• Berita Terbaru

    September 07, 2021

    elnusanews/com , September 07, 2021

    Sertijab Kadisbun Sulut, Silangen Ingatkan Loyalitas, Sinergitas dan Tata Kelola

    SULUT,Elnusanews - Pada Selasa, (7/9/2021) Pemerintah Provinsi melalui Dinas Perkebunan Daerah menggelar serah terima jabatan (Sertijab) dari pejabat lama yakni Plt Kadisbunda Sulut, Meike Pangemanan ke pejabat yang baru yakni Yeittij Fonnie Roring yang merupakan mantan Kepala Dinas Pangan Kabupaten Minahasa itu.

    Sertijab tersebut dipimpin langsung oleh Sekdaprov Sulut Edwin Silangen bertempat di Aula Kantor Dinas Perkebunan Daerah Provinsi Sulawesi Utara, kompleks perkantoran Kalasey Kabupaten Minahasa.

    Sebelumnya, Senin (6/9/2021) kemarin, Yeitti Roring resmi dilantik oleh Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey.

    Dalam arahannya Sekdaprov Edwin Silangen  mengingatkan kembali kepada seluruh jajaran Dinas Perkebunan Daerah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) agar memperhatikan beberapa hal ini yakni loyalitas, integritas, pengorbanan, dedikasi, inovasi dan tata kelola serta sinergitas.

    Lanjut Silangen kepada pejabat tinggi pratama (PTP yang baru dilantik dan diserah terima jabatan (Sertijab) agar menjaga kepercayaan dan kehormatan yang diberikan.

    "Dengan cara menunjukan kualitas tugas pokok fungsi (Tupoksi) kreasi, inovasi mewujudkan Sulut Hebat di bidang perkebunan. Karena sektor perkebunan menjadi andalan pak gubernur dan wakil gubernur (OD-SK) dalam rangka mewujudkan perkebunan sulut yang hebat," tegas Silangen.

    Selain itu, dirinya mengingatkan kembali kepada jajaran yang ada di Disbun Sulut untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) yang ada.

    "Tetap kerja, kerja, kerja dan mengoptimalkan program ODSK namun mematuhi prokes 5 M yang ada yakni Mencuci Tangan, Memakai Masker, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas.

    Sementara itu Kepala Dinas Perkebunan Daerah Sulut Yeittij Fonnie Roring mengatakan apa yang dikatakan bapak Sekprov Sulut Edwin Silangen tentunya akan kami tindaklanjuti sesuai arahan pimpinan.

    "Tentunya kepercayaan dari pimpinan akan saya tindaklanjuti dengan kerja, kerja, kerja dalam menopang program ODSK di sektor perkebunan," ungkapnya.

    Turut mendampingi Sekprov Sulut dalam Sertijab tersebut, Asisten 1 Setdaprov Sulut, Denny Mangala, Asisten 2 Praseno Hadi, Asisten 3 Gammy Asiano Kawatu, mantan Kepala Dinas Perkebunan Daerah Sulut Refly Ngantung, Kepala BKD Sulut Femmy Suluh, Kepala Dinas DKP Sulut Tienneke Adam, serta para pejabat Eselon III dan IV lingkup  Dinas Perkebunan Daerah Sulut.

    (ROKER)


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sertijab Kadisbun Sulut, Silangen Ingatkan Loyalitas, Sinergitas dan Tata Kelola Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top