• Berita Terbaru

    August 02, 2022

    elnusanews/com , August 02, 2022

    Pj Sekdaprov Sulut Lantik 2 Kepsek dan 1 Pejabat Pengawas



    SULUT,Elnusanews - Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) menggelar pelantikan untuk dua (2) kepala sekolah di lingkungan Dinas Pendidikan Daerah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), dan satu (1) pejabat pengawas Badan Penghubung, Selasa (2/8/2022) bertempat di Ruang CJ. Rantung Kantor Gubernur Sulut.


    Pelantikan dan Pengambilan Janji Jabatan Pejabat Pengawas dan Kepala Satuan Pendidikan SMA dan SMK dipimpin oleh Pj Sekdaprov Sulut Praseno Hadi dandihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan Daerah Provinsi Sulut dr Grace L Penuh MKes dan Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sulut Clay J Dondokambey.


    “Saya percaya bahwa saudara saudara akan melaksanakan tugas dengan baiknya sesuai tugas dan tanggungjawab yang diberikan,” kata Sekdaprov Sulut itu.


    Ketiga pejabat yang dilantik adalah Evita Tambayong, Kasubid Hubungan Antar Lembaga di Badan Penghubung Pemprov Sulut, di Jakarta. Selanjutnya, dua kepala sekolah yang dilantik adalah Dr Florensia Rembet, yang dulunya adalah Wakil Kepala SMAN 2 Manado, menjadi Kepala SMA Guru Lombok Kalawat. Selain itu, juga dilantik Altje Salele SPd sebagai Kepsek SMK Negeri 6 Manado.


    Pada kesempatan itu, Pjb Sekprov Praseno Hadi juga menyampaikan pesan Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE dan Wakil Gubernur Steven OE Kandouw. “Orang yang pinter banyak, orang yang baik banyak. Namun orang yang dipercaya sedikit. Pesan Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE dan Wakil Gubernur Steven OE Kandouw adalah jaga kepercayaan ini,” ungkap Sekprov.


    Ditambahkamnya, menjadi teladan sangat-sangat penting. “Kalau di sekolah yang paling tinggi adalah kepala sekolah. Ibu akan jadi panutan, jadi teladan, termasuk menjadi acuan dalam berperilaku,” tandas Sekdaprov Sulut itu.


    Sembari dirinya yakin dan percaya kepada pejabat yang baru dilantik bisa bekerja dan melaksanakan tugas sebaik-baiknya.


    (ROKER)




    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pj Sekdaprov Sulut Lantik 2 Kepsek dan 1 Pejabat Pengawas Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top