• Berita Terbaru

    August 28, 2023

    elnusanews/com August 28, 2023

    Ade Saerang Hadiri Acara HUT Ambor Family ke-14


    MANADO, Elnusanews-- Hari Ulang Tahun (HUT) Komunitas Ambor Family (AF) ke-14 Tahun yang jatuh pada tanggal 27 Agustus 2023, acara tersebut dirangkaikan dengan penyerahan Tropy dan hadiah kepada para pemenang-pemenang lomba yang di gelar belum lama ini, seperti Futsal, Mobile Legend (ML), dan Badminton.

    Lomba Futsal yang dimenangkan oleh Rasengan FC. dengan pemain Steven, Herry, Ever, Davit, Jonathan, dan Kevin. Adapun juga lomba Mobile Legend dimenangkan oleh KMR dengan nama pemain Kevin, Jheng Kuman, Aril, Rusli, dan Memey. Lomba terakhir Badminton yang di menangkan oleh Melisa dan Putry.


    Ketua Ambor Family (AF) Randykha Rendy Talungseke menyampaikan, pada HUT ke-14 Tahun ini Ambor Family mengajak para anggota untuk merayakan dengan penuh sukacita dan selalu mengutamakan kebersamaan. 

    "Kami sebagai pengurus Ambor Family mengucapkan terima kasih kepada para sponsor yang sudah membatu kami yaitu, UD. Victori Gipsum, Parigi Cafe, Manado Post, Media Online elnusanews, dan terutama kepada bapak Apriano Ade Saerang, ST. MSi. Ketua Taruna Merah Putih kota Manado, dan juga sebagai calon anggota DPRD Provinsi dapil kota Manado, saya sebagai ketua mengucapkan banyak-banyak terima kasih," tuturnya.


    Lanjutnya, dia berharap kepada semua anggota yang ada dapat terus semangat dan lebih kreatif serta inovatif untuk kemajuan kedepan, dan juga  selalu mengutamakan kebersamaan dalam setiap kegiatan-kegiatan yang di gelar oleh komunitas Ambor Family.

    “Saya sangat berterima kasih buat semua anggota yang telah mengambil bagian dalam kegitan ini biarlah dengan HUT Ambor Family ini,  kita akan terus solid dan bersama dalam setiap event-event yang akan datang,”  ujar Seke.


    Sementara itu Ketua Taruna Merah Putih kota Manado Apriano Ade Saerang, ST. MSi. yang juga sebagai calon dapil DPRD Provinsi kota Manado mengatakan, Dimasa sekarang ini sudah sedikit anak-anak yang membuat organiasi-organisasi seperti ini, menurut saya yang ada persatuan dan kreatif seperti ini.

    "Kalo boleh ditambahkan komitmen antar sesama anggota, terkadang banyak anak-anak bergabung di komunitas-komunitas hanya cuman bergaual, atau minum-minuman keras, tapi disini berbeda, di Komunitas ini tidak seperti itu," ujarnya.

    "Harapan saya kedepan untuk Komunitas ini, harus ada terus sampai mempunyai anak cucu, dan menjadi oma opa, jangan sampai hilang, terus kompak dan solit," harap Ade sapaan akrabnya.

    Ketua panitia penyelengara kegiatan lomba-lomba Daniel Ronald Mailangkay yang juga sebagai Penasehat Umum AF mengatakan, kegiatan tersebut merupakan games yang mengairahkan beberapa kalangan baik usia anak-anak, remaja dan dewasa dengan jumlah hadiah jutaan rupiah.

    "Semoga kegiatan ini tidak hanya semata mencari tropy, tapi tujuan kita disini untuk kesenangan bersama dan lebih mempererat tali persaudaraan antara sesama anggota,” tutup Mailangkay yang selalu akrab dengan anak-anak milenial. (Tommy)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ade Saerang Hadiri Acara HUT Ambor Family ke-14 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top