• Berita Terbaru

    August 26, 2023

    elnusanews/com , August 26, 2023

    Terkait Pelayanan Kebidanan, WL Harap Para Bidan Tingkatkan Komunikasi dan Koordinasi



    TOMOHON,Elnusanews – Wakil Walikota (Wawali) Tomohon Wenny Lumentut (WL), meminta para bidan tingkatkan komunikasi, koordinasi sesama, sehingga segala program yang berkatian dengan pelayanan kebidanan akan terlaksana dan berjalan dengan baik.

    Hal ini dikatakan Wawali pada puncak HUT ke-72 Ikatan Bidan Indonesia (IBI) di Kota Tomohon, bertempat di Terung Kabasaran Tomohon, Jumat (25/08/2023).

    “Organisasi ini harus berkreasi. Harus terus eksis kedepankan pelayanan kebidanan. Diantaranya dalam keterlibatan kaitannya dengan penanganan stunting,” ujar Wawali.

    Dia juga meminta, para bidan siap menjadi barisan terdepan sebagai modal kekuatan bangsa, untuk memelihara dan meningkatkan derajat kesehatan masyarakat. Serta menjadikan kualitas bangsa yang bermartabat.

    Hadir dalam hajatan ini Ketua TP PKK Kota Tomohon drg Jeand’arc Senduk Karundeng, Ketua IBI Provinsi Sulut Maria Dondokambey, Bendahara Persatuan Perawat Nasional Indonesia Yeti Mongdong SKep, Ketua IBI Cabang Tomohon Julin Manutu SSt, Ketua Panitia HUT ke 72 IBI Ribka Somba SSt, para dokter bersama perawat dan pensiunan bidan. (roker/*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Terkait Pelayanan Kebidanan, WL Harap Para Bidan Tingkatkan Komunikasi dan Koordinasi Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top