• Berita Terbaru

    August 22, 2023

    elnusanews/com August 22, 2023

    SMAN 2 Tahuna Apresiasi Perhatian Pemprov dan Deprov Sulut

    SANGIHE, Elnusanews- Perhatian pemerintah dan DPRD provinsi Sulawesi Utara terhadap dunia pendidikan di Nusa Utara khususnya di Kepulauan Sangihe, lebih khusus lagi bagi SMA Negeri 2 Tahuna memantik rasa syukur dan apresiasi dari dewan guru dan peserta didik SMAN 2 Tahuna..

    Hal itu diungkapkan Kepala SMAN 2 Tahuna, Frederika Novalita Sasundu SPd saat membawakan sambutan pada acara HUT Kemerdekaan RI yang dirangkaikan dengan HUT SMAN 2 Tahuna ke 33 tahun, Sabtu (19/08/2023) pekan lalu.

    "Sangat bersyukur, berterima kasih dan memberikan apresiasi yang tinggi bagi pemerintah provinsi Sulut dan lebih khusus lagi bagi ketua DPRD Provinsi Sulut, dr Fransiskus Andy Silangen SpB KBD atas perhatian dan kepeduliannya buat SMAN 2 Tahuna" Kata Sasundu.

    Detil disampaikan, dalam beberapa tahun terakhir, berbagai kebutuhan dan kepentingan sekolah tak luput dari perhatian ketua Dewan Provinsi tersebut. 

    Dan tahun 2023 ini, lanjut Sasundu SMAN 2 Tahuna kembali menerima paket proyek senilai kurang lebih Rp. 2,7 miliar yang diyakini merupakan perjuangan ketua DPRD Provinsi Sulut. 

    "Puji Tuhan, Alhamdulilah, perhatian pak ketua Dewan, Fransiskus Andy Silangen terbukti dengan dimulainya sejumlah pembangunan fasilitas sekolah termasuk asrama siswa. Luar biasa perhatian dan kepedulian yang kami terima" Urai Sasundu dihadapan Pj Bupati Sangihe, dr Rinny Tamuntuan, Kejari Sangihe, Eri Yudianto SH MH, sejumlah pejabat Pemkab Sangihe, para Kepala Sekolah dan peserta didik dari sejumlah sekolah di Sangihe. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: SMAN 2 Tahuna Apresiasi Perhatian Pemprov dan Deprov Sulut Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top