• Berita Terbaru

    August 14, 2023

    elnusanews/com August 14, 2023

    Caroll Senduk dan Istri Hadiri Ibadah HUT Ke-11 GMIM Markus Kinilow




    TOMOHON,Elnusanews - Walikota Tomohon Caroll JA Senduk SH dan Ketua TP PKK Kota Tomohon Jeand’arc Senduk-Karundeng, menghadiri Perayaan Syukur HUT Ke 11 Jemaat GMIM Markus, Minggu (13/08/2023).

    Sebelum ibadah, diawali dengan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Pastori 3, Jemaat GMIM Markus Kinilow

    Walikota Tomohon mengatakan, hal yang sungguh berbahagia bagi jemaat sehingga boleh dikaruniai usia ke 11 Tahun. Ini tentu juga berkat usaha kerja pelayanan dari para pendeta dan tentu juga jemaat yang boleh bersyukur di usia yang ke 11 ini.

    “Usia ke 11 bisa dibilang masih muda. Tapi ini tentu menjadi kebanggaan bagi kita. Dan yang pasti dalam setiap pelayanan ada persoalan, masalah dan tantangan yang dihadapi,” ujar Walikota.

    Lanjut dia, dalam kebersamaan pemerintah dan masyarakat, serta jemaat GMIM Markus Kinilow tentu banyak hal yang sudah dilakukan. Dan pada kesempatan ini, Pemerintah Kota Tomohon boleh bersyukur berkat topangan doa dukungan jemaat.

    “Program pemerintah Kota Tomohon, seperti TIFF boleh diselenggarakan dengan baik karena juga dukungan dari jemaat,” ujar Senduk.

    Khadim dalam ibadah ini, Pdt Ricard Mengko MTeol Selaku Wakil Ketua Bidang Pembinaan dan Penggembalaan Sinode GMIM. (roker/*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Caroll Senduk dan Istri Hadiri Ibadah HUT Ke-11 GMIM Markus Kinilow Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top