• Berita Terbaru

    August 17, 2023

    elnusanews/com August 17, 2023

    HUT Kemerdekaan RI ke-78, Dishub Minut Tampil Elegan


    MINUT, Elnusanews-- Dinas perhubungan (Dishub) tampil dengan formasi luar biasa dalam memaknai peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-78, Kamis (17/08/2023) pagi tadi.

    17 pasukan sesuai dengan makna kemerdekaan yang didalamnya satu komandan pleton dan satu komandan kompi yang juga membawahi lima pleton Dishub, Pol PP, ASN, dan anak sekolah.

    Pasukan 17 Dishub rapi dengan menggunakan Pakaian Dinas Upacara Besar (PDUB), berbaur dengan barisan lainnya ikut memaknai upacara hari kebesaran RI.


    Kepala Dishub Budyani Max Wurarah melalui Kepala Seksi Keselamatan Lalulintas Darius Robert mengatakan, momen kemerdekaan ini menjadi semangat kita.

    "Dibawah kepemimpinan Kadishub Budyani Max Wurarah, berbagai arahan positif disampaikan dengan baik, terutama dalam melaksanakan apa yang menjadi tugas dan fungsi demi suksesnya perayaan HUT Kemerdekaan RI ini," tutur Darius.

    Kerjakeras penuh tanggungjawab Dishub menyukseskan upacara peringatan HUT Kemerdekaan, terlihat juga di berbagai titik guna mengatur kelancaran jalur masuk, serta ketersediaan lokasi parkir bagi peserta upacara.(Tommy)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: HUT Kemerdekaan RI ke-78, Dishub Minut Tampil Elegan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top