• Berita Terbaru

    August 24, 2023

    elnusanews/com , August 24, 2023

    CSWL Raih Penghargaan dari Kemenkumham RI atas Kerjasama Bidang Pelayanan Publik




    TOMOHIN,Elnusanews - Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia melalui Kemenkumham Kanwil Sulawesi Utara (Sulut) pada kamis 24 Agustus 2023 memberikan piagam penghargaan kepada Pemerintahan Caroll Senduk dan Wenny Lumentut (CSWL) melalui Dinas Penanaman Modal Perijinan satu Pintu kota Tomohon atas kontribusi kerja sama di bidang pelayanan publik yaitu pelayanan paspor di Mall pelayanan publik Kota Tomohon.

    KaKanwil Kemenkumham Sulut Ronald Lumbuun saat menyerahkan Piagam tersebut diwakili oleh kasie Lalulintas Imigrasi bapak Ready Jootje Ratag sedangakan yang mewakili Pemerintah Kota Tomohon adalah Kepala dinas DPMPTSP Aneke Maindoka.

    Anneke Maindoka  mengatakan, pihaknya mengatasnamakan pemerintah kota Tomohon yakni Walikota Caroll Senduk dan Wakil Walikota Wenny Lumentut (CSWL) dan masyarakat Kota Tomohon memberikan ucapan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Kemenkumham Kanwil Kenkumham Sulut yang sudah memberikan penghargaan ini.

    "Kami berterimakasih kepada Kemenkumham atas penghargaan yang sudah diberikan. Kiranya sinergitas ini dapat terus terjalin dalam rangka mewujudkan program CSWL disektor pelayanan publik demi kesejahteraan rakya Tomohon," tandas Maindoka.

    (roker)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: CSWL Raih Penghargaan dari Kemenkumham RI atas Kerjasama Bidang Pelayanan Publik Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top