• Berita Terbaru

    August 15, 2023

    elnusanews/com August 15, 2023

    Benny Lumingkewas Himbau Masyarakat Sukseskan Pawai Pembangunan


    Elnusanews.com, Minsel-Dalam rangka memeriahkan Hut Republik Indonesia ke-78 Tahun, Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan akan menggelar kegiatan Pawai Pembangunan di Minahasa Selatan yang nantinya akan dilaksanakan pada Jumat 18/08/2023.

    Jalur pawai pada tahun ini dipilih panitia,start dari Lapangan Lelema mengikuti jalur jalan Trans Sulawesi sampai finish di Ruang Terbuka Publik (RTP). 

    Rute ini dipilih agar masyarakat di wilayah Tumpaan, Amurang Timur dan Amurang dapat menikmati perayaan ini, Karena pada tahun-tahun sebelumnya, biasanya mengambil rute dari Amurang Barat ke arah Amurang. 

    Hingga kabar ini di sampaikan Drs. Benny Lumingkewas sebagai Ketua Umum Panitia Pelaksana yang juga sebagai Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekdakab Minsel memberikan Himbauan kepada Masyarakat yang akan menonton pelaksanaan pawai agar tidak memenuhi badan jalan.

    “Bagi penonton kiranya memberikan keleluasaan jalan bagi peserta atau tidak menonton terlalu maju memenuhi badan jalan karena berpotensi macet." Ujar Benny

    Begitu juga himbauan ini ditujukan untuk pengemudi kendaraan besar agar dapat bersabar untuk tidak melintas selama pelaksanaan kegiatan pawai. 

    "Juga kiranya tidak memarkirkan kendaraan di jalur kegiatan agar tidak menyebabkan kemacetan dan memperlancar jalannya kegiatan pawai" tutup Lumingkewas.



    (Chit)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Benny Lumingkewas Himbau Masyarakat Sukseskan Pawai Pembangunan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top