• Berita Terbaru

    August 12, 2023

    elnusanews/com August 12, 2023

    Pj Bupati Sangihe Hadiri TIFF 2023 Kota Tomohon


    Tomohon, Elnsanews- Tomohon International Flower Festival (TIFF) Tahun 2022  bertemakan "Walking Together, Rising Together".yang digelar di Kota Tomohon, Sulawesi Utara (Sulut) resmi dibuka, Senin (12/8/2023).

    Penjabat (Pj) Bupati Kepulauan Sangihe, dr Rinny Tamuntuan, turut ramaikan Tomohon International Flower Festival Tahun 2023 yang diawali dengan parade kendaraan hias dan Fashion Carnival.

    Kabupaten Kepulauan Sangihe sebagai salah satu peserta kendaraan hias menonjolkan keberagaman kekayaan alam Sangihe mulai dari kekayaan akan laut sampai dengan burung endemic Seriwang Sangihe atau dikenal dengan nama burung Niu.

    Kegiatan tersebut dihadiri oleh para duta besar dan perwakilan negara sahabat, unsur Pejabat Kementerian Lembaga dari pusat dan daerah, Ketua BPMS GMIM Pdt Hein Arina, Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE bersama Wakil Gubernur Drs Steven Kandouw, para Kepala dan Wakil Kepala Daerah di Indonesia, unsur BUMN dan BUMD, para tokoh agama dan masyarakat. Disaksikan juga secara langsung dan daring oleh masyarakat.

    Penjabat Bupati Kepulauan Sangihe, dr Rinny Tamuntuan seusai mengikuti parade menuturkan rasa syukur sekaligus bangga bisa turut andil menjual potensi daya tarik wisata di daerah yang kini dipimpinnya, yang dituangkan dalam parade kendaraan hias.

    "Kita patut berbangga dan tidak perlu malu untuk menampilkan sekaligus menjual potensi daya tarik wisata daerah kita. Dan tentu ini menjadi suatu kebanggaan bagi saya pribadi. Juga sebagai seorang kepala daerah saya harus menjadi contoh dan menunjukan kepada masyarakat kita untuk bersama-sama kita terus mendukung dan mengembangkan potensi wisata di daerah kita,"ucap Tamuntuan.

    Tak lupa Tamuntuan juga mengajak generasi milenial untuk bersama-sama mengekspose setiap obyek wisata di Sangihe yang menghadirkan daya tarik tersendiri.

    "Kita sudah hidup di jaman digitalisasi dimana informasi begitu cepat dibagikan dan diterima. Karena itu, selaku kepala daerah Saya mengajak seluruh anak-anakku yang ada di Sangihe, para generasi muda, para generasi milenial untuk bersama kita menjual potensi wisata yang ada di daerah kita melalui media sosial seperti Facebook, Instagram, Tiktok dan platform lain agar semua dunia tahu bahwa di Sangihe tercinta kita ada berbagai lokasi wisata, kebudayaan serta kesenian yang indah dan unik,"kunci Tamuntuan. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pj Bupati Sangihe Hadiri TIFF 2023 Kota Tomohon Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top