• Berita Terbaru

    August 04, 2023

    elnusanews/com , August 04, 2023

    Edwin Roring Tinjau Kesiapan Hanggar Kendaraan Hias




    TOMOHON,Elnusanews -  Tomohon International Flower Festival (TIFF) 2023 yang rencananya digelar 8-12 Agustus mendatang, kian rampung persiapannya.

    Sekretaris Daerah Kota Edwin Roring yang juga sebagai Ketua Harian Tomohon International Flower Festival (TIFF) 2023 mengecek kesiapan hanggar kendaraan hias yang akan mengikuti Tournament of Flower (ToF).

    Saat berkunjung ke hanggar, Edwin Roring didampingi sejumlah pejabat eselon dua (2) lingkup Pemkot Tomohon.

    "Jadi, secara keseluruhan untuk pembuatan float di hanggar yang sudah disediakan oleh panitia persiapannya sudah baik. Tapi tetap kita lakukan pengawasan dan monitoring agar supaya jadwalnya sesuai waktu yang ditentukan," kata Sekdakot Tomohon Edwin Roring disela-sela peninjauan float kendaraan hias, Jumat (4/8/2023).

    Lanjut Roring, intinya disini pesiapannya sudah sesuai rencana tinggal perkuat lagi pengawasan.

    "Untuk itu, saya mengimbau kepada masyarakat kota Tomohon untuk mendukung penuh pelaksanaan TIFF 2023. Karena iven ini, dari masyarakat oleh masyarakat untuk masyarakat," ucapnya.

    Sisi lain, ia pun memintakan kepada para dekorator dan panitia yang menangani float agar mengkorasi float sedemikian rupa agar berkualitas.

    "Kami berupaya membuat agar tiap tahun penyelenggaraannya lebih baik dan lebih menarik serta lebih hebat," tukas Edwin sapaan akrabnya.

    Pantauan elnusanews.com saat ini sudah ada 27 kendaraan yang diparkir di hanggar dan sementara dalam pembuatan kerangka.

    (roker)



    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Edwin Roring Tinjau Kesiapan Hanggar Kendaraan Hias Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top