• Berita Terbaru

    August 08, 2023

    elnusanews/com , August 08, 2023

    Gelar Simulasi TIFF, Walikota Minta Maaf Ketidaknyamanan Warga Terganggu




    TOMOHON,Elnusanews- Simulasi TIFF 2023 tahap dua, mo berlangsung sepanjang jalan raya Kota Tomohon. Terdapat beberapa panggung dari setiap Kecamatan yang berpusat pada panggung Induk samping Menara Alfa Omega.

    Walikota Tomohon Caroll JA Sendukh SH, dalam amanatnya pada Rapat Pemantapan TIFF 2023, agar panitia lebih bekerja keras dalam mensukseskan TIFF 2023. “Para panitia harus menyiapkan secara detail dan secara menyeluruh rangkaian kegiatan TIFF 2023 agar semua kegiatan TIFF 2023 baik main event maupun side event dipersiapkan dengan baik,” pintanya.

    Lanjut dia, simulasi TIFF ini menjadi bagian upaya panitia untuk memantapkan Event Internasional ini. Walikota Tomohon juga menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat atas ketidaknyamanan akibat penutupan jalan dalam rangka simulasi ini.

    Kendaraan yang disimulasikan langsung diterjunkan agar setiap panitia maupun peserta hingga masyarakat yang terlibat dalam TIFF boleh mengukur jarak, waktu dan tempat selama festival berlangsung. (roker/*)


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Gelar Simulasi TIFF, Walikota Minta Maaf Ketidaknyamanan Warga Terganggu Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top