• Berita Terbaru

    August 16, 2023

    elnusanews/com August 16, 2023

    Ditetapkan Sebagai Tersangka, Begini Penjelasan Pengacara Arny


    Elnusanews.com,Minsel- Terkait kasus  PT. Bangkit Limpoga Jaya (BLJ) Desa Ratatotok Kabupaten Minahasa Tenggara, yang dimana tersangka Arny Christian Kumolontang sebagai pemilik Lahan dan PT. BLJ tersebut resmi di tahan Selasa, 14/08/2023.

    Permasalahan yang bermula ketika Noerhalim sebagai Pengusaha yang ternyata tidak dikenal Arny tersebut merasa di tipu oleh Arny, sehingga akhirnya membawa kasus ini kejalur hukum. 


    Namun Arny sendiri merasa dirinya sebagai Korban, dikarenakan ia sendiri merupakan pendiri PT. Bangkit Limpoga Jaya sebelum datang para investor yang kemudian mengajaknya untuk melakukan kerja sama. 

    Adapun dalam proses penyelidikan sampai pada penyitaan barang bukti memiliki kejanggalan, dimana menurut Kuasa Hukum Arny yakni Jonky Mailuhu bahwa barang bukti tersebut tidak ditunjukan kepada tersangka.


    "Bagaimana mungkin barang bukti tersebut tidak ditunjukan kepada para tersangka bahakan mereka tidak tahu barang buktinya di ambil dari mana dan bentuknya seperti apa." Unjar Jonky Pengacara Arny.

    Bahkan ada kejanggalan lain seperti terlapornya orang lain namun tersangkanya adalah Arny. 

    "Ini aneh, laporan polisi yang sama terlapornya orang lain tapi army jadi tersangka serta rekan-rekanya, nomor LPnya bukan pak army namun kenapa diposisikan seperti ini. " Unjar Jonky. 

    Sampai Pada tahap persidangan nantinya adapun pihak Army akan melakukan laporan balik terhadap pihak Noerhalim. 

    (CT)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ditetapkan Sebagai Tersangka, Begini Penjelasan Pengacara Arny Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top