• Berita Terbaru

    August 21, 2023

    elnusanews/com August 21, 2023

    Kemeriahan Hut RI Ke-78 Tahun Minsel,Terselenggara Dengan Hikma


    Elnusanews.com, Minsel-Momentum hari kemerdekaan HUT RI ke-78 pada Agustus 2023 di Kabupaten Minahasa Selatan yang menjadi hari penting bagi seluruh masyarakat dengan dilaksanakannya Upacara Pengibaran Sang Merah Putih yang di gelar di Ruang Terbuka Publik (RTP) pada Jumat 17/08/2023.


    Pada kesempatan ini Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH selaku Inspektur Upacara (Irup) pada pelaksanaan kegiatan tersebut.


    Bahkan Beliau dalam sambutannya mengajak semua kalangan masyarakat bukan hanya mengenang jasa para pahlawan namun dapat meneruskan perjuangan tersebut.

    "Tentunya Kita sebagai generasi penerus bangsa harus meneruskan perjuangan dengan cara mengisi kemerdekaan ini dengan berbagai pembangunan, sehingga negara yang kita cintai ini semakin berkembang serta mampu bersaing dengan bangsa-bangsa yang telah maju,” ucap FDW


    Tidak hanya memperingati hari kemerdekaan saja, momen ini selalu dihiasi dengan berbagai acara dan lomba yang nantinya akan menambah kemeriahan Hut RI tahun ini.

    Turut hadiri Wakil Bupati Minsel Pdt Petra Yani Rembang (PYR), Plt.Ketua DPRD Minsel Stefanus Lumowa SE, Forkopimda, Sekdakab Minsel Glady Kawatu,SH,MSi, para Asisten, para Kepala OPD, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, serta berbagai unsur lainnya.


    (CT)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kemeriahan Hut RI Ke-78 Tahun Minsel,Terselenggara Dengan Hikma Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top