• Berita Terbaru

    August 07, 2023

    elnusanews/com August 07, 2023

    Apel Bersama, Pj Bupati Ingatkan Tanggung Jawab Kerja


    Sangihe, Elnusanews-Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sangihe menggelar apel kerja bersama bulan Agustus,sekaligus dengan penyerahan SK kepada sejumlah P3K dan beberapa Penghargaan di Lapangan Santiago Tahuna, Senin (7/8/2023).

    Apel kerja bersama dipimpin langsung oleh Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe dr Rinny Tamuntuan.

    Pj Bupati.dr Rinny Tamuntuan dalam arahannya,mengingatkan kepada sejumlah perangkat daerah agar bisa menyelesaikan pekerjaan tepat waktu.


    Mengingatkan sudah di bulan agustus masuk di semester ll jadi kerja kita harus segera kita maksimalkan," ungkap Tamuntuan.

    Tamuntuan membeberkan bahwa hasil realisasi untuk beberapa belanja modal masih sangat rendah.

    "Kiranya ini menjadi perhatian karena saya melihat dari hasil realisasi untuk beberapa belanja modal ini masih sangat rendah,"jelasnya.

    Disela-sela apel perdana, dirangkaikan juga dengan penyerahan SK Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) dengan jabatan fungsional guru dan kesehatan.

    Jabatan Guru sebanyak 193 orang, dan kesehatan sebanyak 56 orang, 1 orang mengundurkan diri dan 1 orang meninggal sehingga total menjadi 54 orang.

    Selamat untuk P3K telah menerima SK, mari bekerja dengan baik," Kata Bupati perempuan pertama di Sangihe.

    Tamuntuan juga menambahkan, bahwa selaku pemerintah selalu berupaya supaya dapat membantu masyarakat untuk bisa meningkatkan SDM hingga jumlah P3K saat ini sudah kurang lebih 400 lebih di Kabupaten Kepulauan Sangihe. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Apel Bersama, Pj Bupati Ingatkan Tanggung Jawab Kerja Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top