• Berita Terbaru

    August 09, 2023

    elnusanews/com , August 09, 2023

    Bimtek Beti Dewi Naik Kelas Gelar di Tomohon, Walikota Caroll Apresiasi MenParekraf RI




    TOMOHON,Elnusanews - Bimbingan Teknis Beli Kreatif Desa Wisata (Beti Dewi) Naik Kelas bertempat di Hotel Villa Emita Tomohon, Selasa 8 Agustus 2023

    Walikota Tomohon Caroll J A Senduk SH mengatakan bahwa Pemerintah dan Masyarakat Kota Tomohon bersukacita dengan kedatangan dari Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia Sandiaga Salahuddin Uno bersama rombongan.

    "Kami  bangga karena boleh melaksanakan bimtek di Kota Tomohon dengan membawa rombongan para Travel dan media, dan tentu menjadi kebanggaan bagi kita semua. Tentu kami berharap rombongan pak menteri ada yang tetap tinggal untuk menyaksikan parade bunga Tomohon International Flower Festival," ungkapnya.

    Sementara itu, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia Sandiaga Salahuddin Uno mengatakan
    hari ini setelah 3 tahun dan kita telah melewati pandemi menuju endemi pariwisata sekarang sudah mulai membaik, kunjungan wisatawan meningkat, dan salah satu yang menjadi andalan yaitu desa-desa wisata.

    "Saya nobatkan hari ini menjadi pahlawan kebangkitan pariwisata Indonesia. Selama 3 tahun pertumbuan ekonomi yang ditopang desa wisata naik 30 persen," ungkapnya.

    Hadir Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut SE, Staf Khusus Menteri Irjen Pol Krisnandi, Direktur Pemasaran Pariwisata Nusantara Dwi Marhen Yono SSTP Msi, Sekretaris Daerah Kota Tomohon Edwin Roring SE ME, Ketua TP PKK Kota Tomohon drg JeandArc Senduk-Karundeng, Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Sulut Hendry Kaitjily, Kepala dinas Pariwisata Kota Tomohon Judistira Siwu SE Msi.

    (roker)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bimtek Beti Dewi Naik Kelas Gelar di Tomohon, Walikota Caroll Apresiasi MenParekraf RI Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top