• Berita Terbaru

    August 11, 2023

    elnusanews/com August 11, 2023

    Berbagai Kegiatan dan Perlombaan Bakal Digelar Forkopimca Meriahkan Hut RI Ke-78


    Sangihe, Elnusanews- Dalam rangka memeriahkan Peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan RI di Kecamatan Manganitu, Camat bersama Forum Pimpinan Kecamatan (Forkopimca) dan Mitra Kerja Kecamatan Manganitu bakal menggelar kegiatan dengan Tajuk Semarak Kemerdekaan RI Ke-78.

    Seluruh rangkaian kegiatan dibuka secara resmi oleh Camat Manganitu Julian Pesik, SSTP. bertempat di Lapangan Hijau Manganitu."Jumat (11/8/2023) ditandai dengan olahraga bersama.


    Berbagai Kegiatan dan perlombaan yang bakal digelar yaitu,Lomba Kebersihan Kampung, Lomba Gerakan Ketahanan Pangan, Lomba Gerakan Penanganan Stunting, Lomba Gerak Jalan Umum, Lomba Bola Kaki Mini, Lomba Bulu Tangkis, Lomba Memasak Antar Kampung, dan Lomba Cipta Menu antar TP PKK Kampung serta Agenda Bakti Sosial dan Karnaval Kober - TK."ucap Julian Pesik

    Lanjut Camat Julian Pesik,Kegiatan ini dilaksanakan untuk memeriahkan Peringatan HUT Kemerdekaan RI juga untuk memupuk kebersamaan Lintas Sektor, dan Menanamkan Rasa Cinta Tanah Air. kami berharap seluruh elemen dapat mendukung dan mensukseskan kegiatan ini.

    Pada Kegiatan Olahraga bersama turut dihadiri Forkopimca, Ketua TP PKK Kecamatan, unsur Puskesmas Manganitu, Korwil Pendidikan bersama Pengawas Penilik, Mitra Kerja, Kepala Sekolah, Para Guru, Kapitalaung, Perangkat Kampung dan Pengurus TP PKK Kampung.


    (OpMud)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Berbagai Kegiatan dan Perlombaan Bakal Digelar Forkopimca Meriahkan Hut RI Ke-78 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top