• Berita Terbaru

    August 16, 2023

    elnusanews/com August 16, 2023

    TIFF 2023 Fenomenal, Mono Turang: Terima Kasih ODSK - CSWL


    TOMOHON,Elnusanews - Perhelatan Tournament International Flower Festival tahun 2023 sudah selesai. Akan tetapi even tahunan Kota Tomohon tersebut masih terus menjadi pembicaraan masyarakat luas. Hal tersebut tidak terlepas dari pelaksanaan TIFF tersebut yang terbilang sukses luar biasa.

    Tanggapan juga datang dari lembaga DPRD Kota Tomohon yakni Ferdinand Mono Turang, S.Sos. Wakil rakyat dari Daerah Pemilihan Tomohon Selatan turut angkat bicara.

    "TIFF 2023 yang didalamnya ada Tournament Of Flower (TOF) telah memberikan dampak ekonomi yang luar biasa. Mulai dari bunga yang habis terjual, hunian hotel penuh, restoran dan produk UMKM laku, transportasi umum penuh. Turis lokal maupun mancanegara termasuk tamu dan undangan yang datang menyaksikan TOF turut mengerakkan perekonomian di Tomohon," kata Mono  panggilan akrab politisi populis jebolan Universitas Katolik Atma Jaya Jakarta ini.

    Lanjutnya, Antusiasme masyarakat termasuk yang berasal dari luar Tomohon untuk menyaksikan Tournament Of Flower (TOF) telah menambah heboh pelaksanaan TIFF 2023.

    "Masyarakat Tomohon juga memiliki andil yang luar biasa dengan menjadi tuan rumah yang baik. TIFF 2023 bisa terlaksana dengan spektakuler juga atas peran pemerintah baik Kota Tomohon maupun Provinsi Sulawesi Utara. Kita semua patut mensyukuri itu semua. Komitmen membangun daerah melalui sinergitas terbukti. Terima kasih ODSK - CSWL," tutup Mono yang saat ini duduk sebagai anggota Komisi 2 di DPRD Kota Tomohon.

    (roker)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: TIFF 2023 Fenomenal, Mono Turang: Terima Kasih ODSK - CSWL Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top