• Berita Terbaru

    August 18, 2023

    elnusanews/com August 18, 2023

    Pikam's Culinary Fest Sukses Digelar, Eva Sumolang Ucapkan Terima Kasih


    BITUNG, Elnusanews - Ratusan pengunjung memadati arena  Pikam's Culinary Fest di Kelurahan Pinokalan, Kecamatan Ranowulu Kota Bitung berlangsung selama dua hari 16-17 Agustus 2023 terbilang sukses digelar.

    Event yang diselengarakan oleh
    sejumlah kelompok pengusaha-pengusaha mudah di kelurahan tersebut, untuk memperingati HUT Kemerdekaan Indonesia ke -78 tahun.

    Eva Sumolang salah satu sponsor kegiatan Pikam's Culinary Fest mengatakan, meskipun waktunya terbilang dadakan, pihaknya untuk mengatasi kegiatan Pikam's Culinary Fest 2023, puji Tuhan pada kesempatan hari ini berkat dukungan dari semua pihak acara tersebut dapat berjalan lancar.

    "Acara tersebut dalam rangka menyemarakan HUT RI di Kota Bitung terlebih khususnya di Kelurahan Pinokalan, Kecamatan Ranowulu. Yang mana festival tersebut juga berpotensi membuka peluang UMKM dari bidang kuliner,"kata Eva disela-sela kegiatan, Kamis (17/8/2023).

    "Selain menyemarakan kegiatan HUT kemerdekaan, juga membuka
    kembali dan membangkitkan kuliner di kota Bitung,"sambungnya.

    Oleh karena itu, Ia mengatakan semoga area kuliner ini terus di manfaatkan oleh kuliner lokal yang ada di Pinokalan diharapkan dapat memberikan ide dan gagasan kreativitas yang dapat mengembangkan kemajuan wilayah yang ada di Kecamatan Ranowulu.

    "Berharap kedepannya acara seperti  ini menjadi berkembang lebih maju, sehingga dapat mendorong perekonomian masyarakat sekitar
    dan menjadi sebuah sarana untuk silaturahmi antara masyarakat Pinokalan dan sekitarnya,"pungkasnya.

    Seraya ia mengucapkan terima kasih atas dukungan dari masyarakat, pemerintah dan semua pihak sehingga Festival Kuliner pertama di Pinokalan Kawasan Balai Kelurahan Pinokalam Kecamatan Ranowulu Kota Bitung sukses digelar.

    Perlu diketahui, festival Pikam's Culinary Fest tersebut ada juga acara lainnya seperti, Bazar Kuniler, Live musik Perfomance, Mini Challenge, Lomba 17an, lomba beking cucur, pikam's got talent, talkshow, 360video spot, di panggung utama. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pikam's Culinary Fest Sukses Digelar, Eva Sumolang Ucapkan Terima Kasih Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top