• Berita Terbaru

    August 10, 2023

    elnusanews/com August 10, 2023

    Semarak HUT RI ke-78, Bupati Joune Ganda Lepas 142 Peserta Lomba Gerak Jalan


    MINUT, Elnusanews-- Bupati Minahasa Utara Joune J.E. Ganda,S.E,.MAP,.MM,.M.Si secara langsung melepas lomba gerak jalan dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-78 tahun.

    Dalam lomba tersebut mereka adu kekompakan dalam baris berbaris, yang diikuti oleh 142 peserta dari bebagai Sekolah Dasar (SD) se-Kabupaten Minahasa Utara (Minut). Peserta menempuh rute start dari area lapangan Pemkab Minut dan finish di JG Center. Kamis (10/08/2023) pagi tadi.


    Untuk membakar semangat, beberapa regu bahkan berjalan sambil menyanyikan yel-yel kebanggaan masing-masing tiap sekolah.


    Bupati Joune Ganda menjelaskan, kegiatan lomba gerak jalan pada hari ini adalah rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-78, yang tujuannya adalah selain untuk merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke 78 Tahun 2023, kegiatan ini juga untuk mengenang jasa pahlawan yang telah mendahului kita, menjaga persatuan dan kesatuan.

    “Saya berharap pada semua peserta untuk dapat mengikuti lomba gerak jalan ini dengan sungguh-sungguh dan jaga sportifitas, jaga kesehatan, dan jaga kekompakan sesama regu,” tutup Bupati Joune Ganda. (Tommy

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Semarak HUT RI ke-78, Bupati Joune Ganda Lepas 142 Peserta Lomba Gerak Jalan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top