• Berita Terbaru

    August 25, 2023

    elnusanews/com , August 25, 2023

    Optimalkan Program CSWL, Dispora Tomohon Pacu SarPras Olahraga




    TOMOHON,Elnusanews - Dalam rangka mengoptimalkan program pemerintahan Caroll Senduk dan Wenny Lumentut (CSWL) di sektor kepemudaan dan olahraga. Maka, Dinas Pemuda dan Olahraga yang dipimpin langsung oleh Ventje Karundeng terus memacu program kegiatan di tahun 2023 berjalan ini.

    "Saat ini program kegiatan yang sudah dilaksanakan dan sementara dilaksanakan mengacu pada visi dan misi CSWL," kata Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Daerah Kota Tomohon, Ventje Karundeng dalam tatap muka pada konferensi pers bersama awak media yang digelar Bagian Prokopim Setda Kota Tomohon, Jumat (25/8/2023).

    Lanjutnya, penyediaan sarana dan prasarana bidang olahraga di setiap kecamatan terus kami optimalkan untuk menunjang visi dan misi pemerintahan CSWL.

    "Ada empat program kegiatan untuk menunjang visi dan misi CSWL yang akan kami jabarkan meliputi
    program bidang administrasi, program bidang kesenian, program bidang olahraga, dan program bidang kepemudaan. Dari pagu anggaran sekira delapan (8) miliar terbagi dalam belanja operasional dan dua belas (12) program kegiatan dan 31 sub kegiatan," ujarnya.

    Ia pun berharap di setiap program kegiatan bisa berjalan sesuai harapan pimpinan yakni Walikota Caroll Senduk dan Wakil Walikota Wenny Lumentut (CSWL).

    "Saya harap di setiap program kegiatan tahun 2023 berjalan ini bisa berjalan maksimal sesuai harapan pimpinan dan untuk kepentingan masyakat Kota Tomohon," tukasnya.

    (roker)






    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Optimalkan Program CSWL, Dispora Tomohon Pacu SarPras Olahraga Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top