• Berita Terbaru

    August 25, 2023

    elnusanews/com , August 25, 2023

    147 P3K Tomohon Tandatangani Perjanjian Kerja, Caroll Senduk Tegaskan Pentingnya Loyalitas




    TOMOHON,Elnusanews - Sebanyak 147 orang Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) di lingkungan Pemerintah KotaTomohon melakukan Penandatanganan Dokumen Perjanjian Kerja P3K dihadapan Wali Kota Tomohon Caroll Senduk di lantai III Mall Pelayanan Publik Kota Tomohon.

    Dengan mengenakan seragam putih hitam, para pegawai dengan Perjanjian Kerja tersebut tampak riang, sebab sudah lama mereka nantikan.

    Walikota Caroll Senduk dalam arahannya mengatakan P3K merupakan salah satu ujung tombak dalam melayani masyarakat.

    "Jadi, saya minta kepada 147 P3K lingkup Pemkot Tomohon bekerja dengan hati dan melayani masyarakat dengan baik. Selain itu, saya mengingatkan kembali agar P3K bekerja dengan loyalitas, dedikasi dan integritas. Kalian adalah orang-orag pilihan. Kepada Kalian dituntut kontribusi yang besar dengan menunjukan kinerja terbaik penuh loyalitas yang tinggi dalam melaksanakan tugas. Dengan demikian maka cita-cita mewujudkan kemajuan dan kejayaan Kota Tomohon pada semua lini sektor pasti akan tercapai,” tegas Walikota Caroll Senduk.

    Diakhir arahannya Walikota Tomohon menegaskan beberapa hal dijalankan oleh para PPPK ditempat tugasnya masing-masing, antara lain, memiliki komitmen moralitas serta tanggungjawab profesi sebagai PPPK. Memiliki disiplin dan etos kerja yang tinggi serta memahami posisi peran, tugas, fungsi dan kewenangan diinstansi masing-masing.

    Turut hadir dalam Penandatangan Perjanjian Kerja Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) yakni Kepala BKPSDM Kota Tomohon Albert Y Tulus, Anggota DPRD Kota Tomohon Nodie Lengkong.

    (roker)


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: 147 P3K Tomohon Tandatangani Perjanjian Kerja, Caroll Senduk Tegaskan Pentingnya Loyalitas Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top