• Berita Terbaru

    August 11, 2023

    elnusanews/com , August 11, 2023

    Ketua DPR RI Puan Maharani Dipastikan Hadir di Turnament of Flower (ToF) 2023




    TOMOHON,Elnusanews - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI), Dr. (H.C) Puan Maharani akan melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke daerah Bumi Nyiur Melambai Sulawesi Utara (Sulut).

    Adapun salah satu agenda kunjungan kerja (kunker) yakni menghadiri kegiatan bertaraf international yakni Tomohon International Flower Festival(TIFF) tahun 2023, pada kegiatan Turnament of Flower (ToF) yang akan dilaksanakan pada, Sabtu (12/8/2023) besok.

    Dari informasi yang dirangkum media, Puan Maharani akan landing di bandara Samrat sekira pukul 15:00 wita, Jumat (11/8/2023)  dengan penerbangan khusus.

    Puan Maharani akan dijemput oleh Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw (ODSK).

    "Ya, hari ini Ketua DPR RI mba Puan Maharani akan tiba di Manado. Dan akan menghadiri sejumlah agenda penting di Sulawesi Utara termasuk menghadiri kegiatan turnament of flower (Tof) atau parade kendaraan hias dari pemerintah daerah Kota Tomohon," kata Wakil Gubernur Steven Kandouw.

    Sementara itu, Wakil Ketua Umum TIFF 2023, Vonny Pangemanan membenarkan bahwa Ketua DPR RI akan hadir pada kegiatan parade kendaraan hias yang menjadi salah satu side iven pada TIFF 2023.

    "Ya, betul Ketua DPR RI
    akan hadir pada iven ToF pada besok hari (Sabtu-red)," ucap Vonny Pengemanan.

    (roker)


     

     

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ketua DPR RI Puan Maharani Dipastikan Hadir di Turnament of Flower (ToF) 2023 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top