• Berita Terbaru

    August 15, 2023

    elnusanews/com , August 15, 2023

    Dikukuhkan Caroll Senduk, 62 Anggota Paskibraka Tomohon Siap Kibarkan Merah Putih




    TOMOHON,Elnusanews - Sebanyak 62 calon pasukan pengibar bendera Merah Putih Kota Tomohon di kukuhkan bertempat di Anugrah Hall pada selasa (15/18/2023) dengan penuh hikmat.

    Pengukuhan tersebut di hadiri dan dikukuhkan langsung oleh Wali kota Tomohon Caroll J A Senduk.

    Pada kesempatan itu, Caroll Senduk berharap kepada Pasukan Pengibar Bendera yang bertugas dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab serta menjunjung tinggi nilai kebersamaan dan gotong royong. Sehingga apa yang dicita-citakan bisa tercapai.

    "Patriotisme dan semangat juang serta mental spiritual dan keterampilan adik-adik telah ditempah oleh para pembina dan instruktur berarti adik-adik telah siap untuk menunaikan tugas ini. Pada tanggal 17 Agustus 2003 merupakan hari bersejarah bagi anak-anak bangsa terlebih bagi kalian semua yang akan menunaikan tugas mengibarkan sang merah putih dalam upacara di kota Tomohon. Olehnya tunaikanlah tugas ini dengan baik dan benar disertai dengan keberanian tinggi serta percaya diri. Jadikanlah itu sebagai pendorong dan pemicu semangat untuk menunaikan misi ini dengan sukses dan paripurna agar pengorbanan waktu, tenaga biaya dan cucuran keringat adik-adik para instruktur dan para orang tua tidak akan sia-sia tetapi akan memberikan kebanggaan," kata walikota Caroll Senduk.

    Sembari dia menyampaikan semoga adik-adik Paskibraka ini dapat menjalankan tugas dengan baik.

    “Adik-adik, saya minta tetap semangat dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab di tanggal 17 Agustus. Baik yang bertugas di pagi hari maupun sore harinya,” tukasnya.

    Tampak hadir dalam pengukuhan ini Ketua TP PKK ibu Drg Jeand'arc Senduk-Karundeng, Sekertaris Daerah Kota Tomohon, Edwin Roring, para Asisten Setdakot Tomohon dan Kepala SKPD, tamu undangan  serta orang tua dari para Paskibra.

    (roker/*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Dikukuhkan Caroll Senduk, 62 Anggota Paskibraka Tomohon Siap Kibarkan Merah Putih Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top