• Berita Terbaru

    August 10, 2023

    elnusanews/com August 10, 2023

    Oktober, Soft Launching RSUD Pratama Kota Bitung


    BITUNG, Elnusanews - Pemerintah Kota Bitung memastikan akan melakukan soft launching Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pratama Kota Bitung pada awal Oktober mendatang.

    Demikian hal ini di katakan Kepala Dinas Kesehatan Kota Bitung dr. Pitter Lumingkewas, pada sejumlah wartawan disela-sela melepas pawai Ikatan Bidan Indonesia (IBI) di bilangan Kantor Walikota Bitung, Kamis (10/8/2023).

    Jadi Kadis memastikan, pembangunan RSUD Pratama Kota Bitung ditargetkan selesai di tahun ini, diperkirakan bulan Oktober 2023 mendatang rampung.

    "Nah, progres pembangunan RSUD Pratama Kota Bitung saat ini laporan yang masuk sudah mencapai di angka 85 hampir 90 persen,"kata Kadis.

    Mantan Dirut RSUD Manembo-nembo menjelaskan bahwa, progres pembagunan itu hitungannya menggunakan Contract Change Order (CCO), karena di targetkan di pertengahan Bulan September sudah selesai dibangun.

    "Nah, karena hitungannya menggunakan kajian CCO di pertengahan di bulan September mendatang rampung dan segera soft launching di tanggal 10 Oktober 2023 mendatang,"singkatnya.

    Sebagaimana diketahui, keberadaan RSUD Pratama Kota Bitung sangat dinanti masyarakat kota Bitung terlebih khususnya berdomisili di Kecamatan Maesa dan sekitarnya. Sebab RSUD itu menjadi pilihan yang tepat, apabila mendapat rujukan dari Puskesmas atau knilik yang ada di wilayah tersebut. (Rego)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Oktober, Soft Launching RSUD Pratama Kota Bitung Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top