• Berita Terbaru

    August 31, 2023

    elnusanews/com , August 31, 2023

    Tingkatkan Pelayanan Publik Di MPP, Walikota Caroll Teken Kerjasama dengan Instansi Vertikal




    TOMOHON,Elnusanews - Demi peningkatan pelayanan di Mall Pelayanan Publik, Walikota Tomohon Caroll J A Senduk SH mewakili Pemerintah Kota Tomohon menjalin kerja sama dengan instansi-instansi vertikal, BUMN, BUMD dan Swasta guna memberikan pelayanan prima bagi masyarakat yang ada di kota Tomohon dan sekitarnya.

    Itu dibuktikan dengan penandatangan dokumen kerja sama terkait pelayanan di MPP Kota Tomohon yang digelar di ruang rapat Walikota Tomohon, Rabu (30/8).

    Wali kota Caroll Senduk mengatakan saat ini telah dilaksanakan penandatangan dokumen kerja sama terkait pelayanan di MPP dengan Kejaksaan Negeri Tomohon, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara, BPJS Kesehatan, BPJS Ketenagakerjaan, Kantor Pos Indonesia dan PT Bank Pembangunan Daerah Sulawesi Utara Gorontalo.

    “Kami harapkan dengan dilaksanakannya penandatangan kerja sama hari ini dapat memberi dampak positif bagi masyarakat,” ucap Caroll Senduk.

    “Kedepannya Pemkot Tomohon bersama DPMPTSP akan terus berkomitmen untuk merealisasikan pembangunan MPP sebagai salah satu wadah bagi terselenggaranya pelayanan publik dari berbagai unsur secara terpadu,” tambah Wali kota.

    Hadir dan ikut melakukan penandatanganan, Kakanwil Kemenkumham Sulut Dr Ronald Lumbuun SH MH, Kajari Tomohon Alfonsius Gebhard Loemau SH MH, IGM PT Pos Indonesia Manado Alexander Nitalessy, Wakil Pimpinan Cabang Bank Sulutgo Tomohon Moudy Rumende, Kepala Kantor BPJS Kesehatan Kota Tomohon Suci Wulandari, mewakili Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Manado Andre Ratu. Hadir juga unsur Instansi terkait bersama Jajaran Pemkot Tomohon.

    (roker/*)

     

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Tingkatkan Pelayanan Publik Di MPP, Walikota Caroll Teken Kerjasama dengan Instansi Vertikal Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top