• Berita Terbaru

    August 31, 2023

    elnusanews/com August 31, 2023

    Jalan Diperbaiki, Warga Manatas Ucapkan Terima Kasih Kepada Walikota Bitung


    BITUNG,Elnusanews - Selesainya perbaikan jalan rusak di wilayah Kelurahan Manembo-Nembo Atas (Manatas) Kecamatan Matuari, disambut gembira masyarakat setempat.

    Buktinya, sebagaimana yang dilakukan Dinas PUTR Kota Bitung yang melaksanakan perbaikan ruas jalan di kompleks perkantoran Badan Narkotika Nasional (BNN) kota Bitung. Warga pun bersyukur dengan diaspalnya jalan tersebut.

    "Mantap, sekarang jalan diberbaiki. Mudah mudahan bisa mengurangi tingkat kecelakaan,"kata salah warga Manatas Elvis, Rabu (30/8/2023).

    Menurutnya, seringnya terjadi kecelakaan yang disebabkan jalan berlubang dan licin. Warga berharap dengan diperbaiki jalan tersebut tidak ada lagi kecelakaan lalulintas.

    Ia dan warga Manatas mengapresiasi dan berterima kasih kepada Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri Wakilnya Hengky Honandar dan Dinas PUTR Kota Bitung atas perbaikan jalan yang sudah dilakukan.

    Saya dan sejumlah warga setempat khususnya warga Manatas dan sekitarnya mengucapkan terimakasih atas perbaikan ruas jalan ini. "Semoga tidak hanya di Manatas tapi juga di tempat lain,"singkatnya. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Jalan Diperbaiki, Warga Manatas Ucapkan Terima Kasih Kepada Walikota Bitung Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top