• Berita Terbaru

    August 09, 2023

    elnusanews/com August 09, 2023

    Wakili Bupati Minut, Sekda Novly Wowiling Hadiri Musyawarah PGPI


    MINUT, Elnusanews-- Selasa 8 Agustus 2023. Persatuan Gereja-gereja Pentakosta Indonesia (PGPI) di Sulawesi Utara (Sulut) menggelar musyawarah terkait kegiatan ini, yang digelar di salah satu hotel ternama di Kabupaten Minahasa Utara (Minut) Sentra Medika Hotel. 

    Bupati Minut, Joune JE Ganda, SE, MAP, MM, M.Si, yang terundang dalam kegiatan itu diwakilkan Sekretaris Daerah, Ir. Novly G. Wowiling, M.Si, membawa sambutan sekaligus membuka kegiatan. “Mendahului sambutan ini, izinkan saya menyampaikan permohonan maaf Pak Bupati yang tidak bisa hadir di tempat ini, karena di saat bersamaan, beliau juga memiliki tanggung jawab yang tak kalah penting sehingga tidak bisa ditinggalkan,” ungkap Wowiling di awal sambutannya.

    Pada kesempatan itu, ia juga mengapresiasi PGPI yang sudah memilih Kabupaten Minut sebagai lokasi digelarnya kegiatan musyawarah. “Saya yakin ini bukanlah sesuatu yang kebetulan saudara-saudara memilih Kabupaten Minut sebagai lokasi kegiatan, dan kami merasa sangat terhormat dengan hal ini,” ujarnya. 

    Tak kalah penting ia juga mengajak semua pihak yang tergabung dalam PGPI untuk terus menjaga sinergitas yang telah terbangun. “Tak kalah penting juga adalah mari kita rawat kerukunan yang sudah terjalin selama ini, serta saling topang satu dengan yang lain sehingga ini boleh dijadikan modal bersama dalam menunjang program pembangunan di Sulawesi Utara pada umumnya serta di Kabupaten Minahasa Utara pada khususnya,” tandas. 

    Sekadar diketahui, pada kesempatan itu Sekda turut didampingi Asisten I Pemkab Minut, Umbase Mayuntu, Kepala Dinas PMD Minut, Fredrik F Tulengkey, serta Camat Kalawat. Nampak pula Ketua Umum Ormas Adat LMI, Pdt Hanny Pantouw. (Tommy)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wakili Bupati Minut, Sekda Novly Wowiling Hadiri Musyawarah PGPI Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top