• Berita Terbaru

    August 22, 2023

    elnusanews/com August 22, 2023

    Pemdes Jayakarsa Kembali Salurkan BLT Tahap 2


    MINUT, Elnusanews-- Pemerintah desa (Pemdes) Jayakarsa, Kecamatan Likupang Barat (Likbar), Senin, (22/8/2023) menyalurkan bantuan langsung tunai dana desa (BLT DD) tahap dua atau triwulan dua, untuk bulan April, Mei, Juni. Untuk desa Jayakarsa sendiri terdapat 51 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), yang berlangsung di balai desa Jayakarsa 

    Hukum Tua Jayakarsa Rivo R Rawung, S.IP dalam penyampaiannya mengatakan, jika bantuan BLT DD ini, masing-masing KPM menerima Rp 900.000 dengan rincihan setiap bulan Rp 300.000. jadi selama April, Mei, Juni total Rp 900.000. Untuk masyarakat yang telah menerima Bansos yang lain tidak bisa menerima BLT DD ini. Dan untuk penerima BLT DD harus memiliki KTP dan KK.


    “Kami berharap bantuan ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat desa Jayakarsa dalam menghadapi situasi saat ini," ujar Rawung sembari menambahkan jika untuk tahap selanjutnya, setelah laporan tahap dua ini dilaporkan maka dana untuk BLT DD tahap selanjutnya akan kembali dicairkan.

    Terpisah, salah seorang warga penerima manfaat BLT DD desa Jayakarsa, Petrus Loho menuturkan sangat bersyukur kepada Tuhan dan beterima kasih kepada pemerintah desa yang sudah memberikan bantuan BLT DD tahap pertama ini.

    “Terimakasih kepada Pemerintah desa yang sudah memberikan bantuan BLT DD ini bagi kami yang sangat membutuhkan. Dengan bantuan ini akan kami pergunakan untuk keperluan sehari-hari yang bisa bermanfaat bagi kami,” tutupnya. (Tommy)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pemdes Jayakarsa Kembali Salurkan BLT Tahap 2 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top