• Berita Terbaru

    August 24, 2023

    elnusanews/com August 24, 2023

    DMR Tampung Aspirasi Masyarakat Wori


    MINUT, Elnusanews-- Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Minahasa Utara, Daniel Mathew Rumumpe (DMR) dari Fraksi Nasdem, menggelar reses di Desa Wori, Kecamatan Wori, Kamis (24/08/2023) siang tadi.

    Reses DMR yang saat itu dihadiri oleh sekitar 200 warga Desa Wori ini, mendengarkan berbagai aspirasi masyarakat.

    Dari aspirasi tersebut, masyarakat meminta agar memperbaiki lampu jalan dibeberapa titik di Desa Wori yang sudah lama mati, serta meminta untuk bisa menyiapkan tempat sampah. "Di Desa Wori, dari Pemerintah Desa tidak ada penanganan sampah. Dan bahkan Masyarakat sendiri yang membuang dan menangani sampah," keluh salah satu masyarakat Wori.

    Sementara itu, Grace yang juga masyarakat Wori meminta kepada anggota dewan Daniel Mathew Rumumpe agar bisa  dipermudah dalam pengurusan akte kematian untuk mendapatkan santunan dana duka. 


    "Kami meminta agar lebih mempermudah dalam pengurusan berkas akte kematian untuk mendapat santunan dana duka. Kami merasa terkendala dengan banyaknya aturan yang harus dilengkapi, serta dananya nanti keluar satu atau dua tahun kemudian," ujarnya.

    Mendengar semua ini, Bos Kid sapaan akrab pokitisi Partai Nasdem ini menyatakan jika semua aspirasi warga tersebut siap diperjuangkannya. 

    "Saya akan berkoodinasi dan akan berjuang agar Dinas terkait bisa jemput bola dan mempermudah masyarakat dalam pengurusan dana duka," pungkas DMR. (Tommy)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: DMR Tampung Aspirasi Masyarakat Wori Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top