• Berita Terbaru

    August 14, 2023

    elnusanews/com , August 14, 2023

    Tandatangan KUA-PPAS Tahun 2024 DPRD Minsel Gelar Rapat Paripurna


    Elnusanews.com, Minsel-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Minahasa Selatan menggelar rapat paripurna yang dibuka oleh Plt Ketua DPRD Minahasa Selatan Sefanus Lumowa SE dan dihadiri oleh Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar SH bertempat di Ruang Rapat DPRD Minsel pada Senin 14/08/2023.


    Pada rapat ini dilaksanakan penandatanganan Nota Kesepalatan Kebijakan Umum Anggaran Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) Rancangan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (R-APBD) Kabupaten Minsel Tahun Anggaran 2024.


    Agenda ini merupakan hasil finalisasi dari Badan Anggaran Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Minsel dengan Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Kabupaten Minahasa Selatan serta para OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan terkait R-APBD Tahun Anggaran 2024.

    Adapun Lomowa sebagai Plt DPRD Minahasa Selatan menyampaikan agar kiranya capaian APBD Tahun 2022 dan 2023 yang belum tercapai dapat terancang serta terakomodir semua di tahun 2024 nanti.
    Sehingga bersama Pemerintah kabupaten Minahasa selatan dalam hal ini Tim Anggaran Pemerintah Daerah untuk dapat melakukan penyesuaian dan penyelarasan sebagaimana keseimbangan.


    Dengan ditandatanganinya Nota Kesepakatan KUA-PPAS Tahun Anggaran 2024 Kedepannya Kabupaten Minahasa Selatan didalam penyusunan R-APBD Tahun 2024 dengan mengacu pada KUA-PPAS R-APBD Tahun 2024 yang telah disepakati.

    Hadir pada rapat ini Wakil Bupati Minahasa Selatan Pdt Petra Yani Rembang, Sekdakab Minsel Gladi Kawatu SH MSi, Forkopimda, para Asisten, para Anggota DPRD Minahasa Selatan,Kepala Bagian Setda dan para camat.


    (CT)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Tandatangan KUA-PPAS Tahun 2024 DPRD Minsel Gelar Rapat Paripurna Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top