• Berita Terbaru

    August 25, 2023

    elnusanews/com , August 25, 2023

    Bahas Pemilu 2024, KPU Tomohon Audiensi dengan Walikota Caroll Senduk




    TOMOHON,Elnusanews - Dalam rangka mempersiapkan pelaksanaan Pemilihan umum (Pemilu) tahun 2024 mendatang, Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Tomohon melakukan audiensi dengan Pemerintah Kota Tomohon, yang terima langsung oleh Walikota Caroll Senduk, Jumat (25/8/2023). Kegiatan tersebut dilaksanakan di ruang kerja Walikota Tomohon.

    Diketahui bahwa maksud audiensi tersebut adalah dalam rangka membahas Rangkaian Persiapan Pelaksanaan Pemilu serentak tahun 2024 mendatang.

    Dalam kesempatan tersebut, Walikota Caroll Senduk berharap, pelaksanaan Pemilu Serentak tahun 2024 bisa terlaksana dengan baik.

    “Tentunya, kita semua berharap pemilu serentak tahun 2024 bisa terlaksana dengan baik. Hal ini juga harus dibarengi dengan komitmen penyelenggaran bahkan pemerintah dalam mengawal proses demokrasi tersebut,” kata walikota pilihan rakyat Tomohon itu.

    "Selamat bekerja kepada komisioner KPU Kota Tomohon yang baru," ucap Walikota Caroll Senduk.

    Sementara itu, Ketua KPU Kota Tomohon Albertien Grace Vierna mengatakan pertemuan dengan pemerintah kota Tomohon yakni pak Walikota Caroll Senduk dalam rangka memperkenalkan diri karena torang kan komisioner yang baru di jajaran KPU Kota Tomohon.

    "Jadi, torang yakni KPU dan pemerintah sepakat harus sukseskan pemilu 2024 mendatang dari segala aspek. Pemerintah bersedia membantu jika ada hal-hal yang perlu difasilitasi. Intinya, pemerintah siap memfasilitasi dan membantu agar pelaksanaan pemilu 14 Februari 2024 berjalan sukses," ucap Ketua KPU Kota Tomohon itu.

    Hadir Ketua KPU Kota Tomohon Albertien Grace Vierna bersama Komisioner KPU lainnya yakni Youne Simangunsong, Arinny Poli, Deisy Soputan, Rojer Datu. Juga, Sekretaris KPU Tomohon yakni Anita Tampi, Staff Khusus Bidang Penanganan Pemilu Robby Golioth.

    (roker)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bahas Pemilu 2024, KPU Tomohon Audiensi dengan Walikota Caroll Senduk Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top