• Berita Terbaru

    August 28, 2023

    elnusanews/com August 28, 2023

    Wujud Peduli Terhadap Anak, Kapolres Tommy Berikan Bantuan Sembako di Panti Asuhan


    BITUNG, Elnusanews - Sebagai bentuk kepedulian dan kasih sayang terhadap anak jajaran Polres Bitung memberikan paket bantuan sosial kepada Panti Asuhan Pesantren Hidayatullah Kelurahan Wangurer Barat dan Panti Asuhan Suara Kasih Kelurahan Kadoodan, di Kecamatan Madidir, Jumat (25/8/2023), belum lama ini.

    Dari amatan di kegiatan itu, suasana hati yang penuh kegembiraan terlihat di wajah anak-anak yatim saat itu, dimana mereka juga akrab bermain dan bernyanyi sambil menikmati kue yang dibagikan oleh personel Polres Bitung.

    Dalam kesempatan itu juga, Kapolres AKBP Tommy Bambang Souissa, S.I.K. menyerahkan bantuan berupa bahan makanan yang diterima langsung oleh pihak panti asuhan.

    Sementara itu, Kapolres Bitung AKBP Tommy Bambang Souissa, S.I.K. dalam sambutannya berpesan kepada anak-anak yatim agar tekun dan semangat belajar.

    “Iya, adik-adik harus tekun dan semangat belajar serta raihlah cita-citamu setinggi mungkin,"pesan Kapolres.

    Kegiatan bantuan sosial ini, kata Kapolres dalam rangka pengabdian TNI dan Polri Alumni AKABRI Angkatan 89 ini berlangsung di dua panti asuhan di wilayah Kota Bitung.

    "Nah, dengan adanya kegiatan tersebut kami men-Do’a kan semoga suatu saat nanti anak-anak yatim akan menjadi orang yang sukses dan berguna kepada bangsa dan Negara,"harapnya.

    Turut hadir dikegiatan bakti sosial yakni, Wakapolres Bitung KOMPOL Afrizal Rachmat Nugroho, S.I.K., M.H. bersama para Pejabat Utama dan Kapolsek jajaran serta personel Polres Bitung. (*)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wujud Peduli Terhadap Anak, Kapolres Tommy Berikan Bantuan Sembako di Panti Asuhan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top