• Berita Terbaru

    August 20, 2023

    elnusanews/com August 20, 2023

    Disponsori Ade Saerang, Komunitas Ambor Family Gelar Lomba Mobile Legend dan Badminton


    MANADO, Elnusanews-- Dalam rangka HUT ke 14 pada tanggal 27 Agustus 2023, Komunitas Ambor Family (AF) Kelurahan Malendeng, Kecamatan Paal 2, Kota Manado, Sulawesi Utara (Sulut) mengelar berbagai lomba olahraga, kegiatan perlombaan yang dilaksanakan antara lain, Futsal, Badminton, dan E-Sport Mobile Legend (ML), yang diikuti oleh seluruh Anggota Komunitas Ambor Family.

    Daniel Ronald Mailangkay selaku Ketua Panitia Penyelengara Kegiatan yang juga sebagai Penasehat Umum mengatakan, kegiatan tersebut yang di sponsori oleh bapak Apriano Ade Saerang, ST. MSi. Ketua Taruna Merah Putih kota Manado, dan juga sebagai calon dapil DPRD Provonsi kota Manado, mengucapkan banyak-banyak terima kasih untuk bantuan sponsor tersebut, " ini juga juga bisa mengairahkan beberapa kalangan baik usia anak-anak, remaja dan dewasa dengan jumlah hadiah jutaan rupiah.
    “Semoga kegiatan ini tidak hanya semata mencari piala, tapi tujuan kita disini untuk kesenangan bersama dan lebih mempererat tali persaudaraan antara sesama anggota,” tutur Mailangkay

    Sementara itu Ketua komunitas Ambor Family (AF) Randykha Rendy Talunseke berharap kepada semua anggota yang ada dapat terus semangat dan lebih kreatif serta inovatif untuk kemajuan kedepan, dan selalu mengutamakan kebersamaan dalam setiap kegiatan-kegiatan yang di gelar oleh komunitas Ambor Family.
    “Saya sangat berterima kasih buat semua anggota yang telah mengambil bagian dalam kegitan ini biarlah kedepan Ambor Family akan terus solid dan bersama dalam setiap Event-event yang akan datang,” tutup Seke sapaan akrab ketua AF ini. (Tommy)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Disponsori Ade Saerang, Komunitas Ambor Family Gelar Lomba Mobile Legend dan Badminton Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top