• Berita Terbaru

    August 28, 2023

    elnusanews/com August 28, 2023

    Ketua TP-PKK Tomohon Jadi Narsum di Pemberdayaan Usaha Mikro



    TOMOHON,Elnusanews - Wali Kota Tomohon diwakili Staf Ahli Bidang Pemerintahan dan Kemasyarakatan drg, Jeand’arc Senduk – Karundeng menghadiri sekaligus tampil sebagai narasumber pada kegiatan koordinasi dan sinkronisasi dengan para pemangku kepentingan dalam pemberdayaan usaha mikro di Kota Tomohon, yang digelar Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menegah Kota Tomohon kerja sama dengan TP PKK Kota Tomohon, bertempat di Michi No Eki Pakewa Tomohon, Senin, (28/8/2023).

    Dikatakan Jeand’arc, Pemerintah Kota Tomohon mendukung dan mengapresiasi kegiatan ini, karena berdampak pada peningkatan unit usaha kecil dan menengah yang pada kelanjutannya akan mempengaruhi jumlah aset omzet penjualan dan penyerapan tenaga kerja serta menambah penghasilan untuk keluarga.

    “Dengan demikian sektor usaha kecil dan menengah akan memberikan kontribusi terhadap pertumbuhan dan pembangunan ekonomi Nasional dan Kota Tomohon khususnya,” ujarnya.

    Kepada para peserta, Jeand’arc berharap dapat memanfaatkan dan mengikuti kegiatan ini dengan sebaik-baiknya sehingga berguna bagi pengembangan usaha kecil dan menengah dan dapat tercipta kerjasama usaha yang baik (kemitraan) antar pelaku usaha, baik dengan instansi pemerintah serta lembaga terkait.

    Kadis Koperasi Usaha Kecil dan Menegah Kota Tomohon Ir Nova Rompas mengutarakan kegiatan bertujuan untuk meningkatkan sumber daya manusia bagi TP PKK di Kota Tomohon yang lebih berkualitas dan berdaya saing baik di tingkat Nasional maupun Internasional. (roker/*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ketua TP-PKK Tomohon Jadi Narsum di Pemberdayaan Usaha Mikro Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top