• Berita Terbaru

    August 24, 2023

    elnusanews/com August 24, 2023

    Tindaklanjuti Kendaraan Dinas Lewat Pajak, FDW Tahan Kunci Saat Apel Kendaraan Dinas

    Elnusanews.com, Minsel-Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan lakukan Apel Kendaraan Dinas yang dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Minahasa Selatan pada Rabu 23/08/2023.

    Apel ini di pimpin oleh langsung oleh Bupati Minahasa Selatan Bpk Franky Donny Wongkar, SH yang juga melakukan pemeriksaan Fisik kendaraan dan Administrasi sebagai tindak lanjut pengawasan dan pembinaan baik terhadap kendaraan Dinas tersebut maupun pengguna kendaraan Dinas. 

    Adapun tujuan dilakukannya pemeriksaan ini untuk mencocokan data kendaraan pada STNK, BPKB dan surat surat lainnya,serta kepatuhan pembayaran pajak, untuk kemudian menjadi perhatian bagi Perangkat Daerah yang mendapat kendaraan Dinas untuk lebih memperhatikan penggunaan kendaraan maupun kepatuhan membayarkan pajak.

    Selanjutnya FDW menyikapi kendaraan Dinas yang belum menyelesaikan pajak dengan menahan kunci kendaraan tersebut. 

    "Untuk sementara Kunci kendaraan ini Saya ambil dan serahkan kepada Ibu Sekada, jika pajaknya telah dibayarkan maka kendaraan dapat digunakan kembali ” tegas FDW. 

    Turut hadir mendampingi Bupati yakni Wakil Bupati Minahasa Selatan Bpk. Pdt. Petra Yani Rembang, Sekretaris Daerah, Kabag Ops Jasa Raharja Provinsi Sulawesi Utara, Kepala UPTD Samsat Amurang, perwakilan Polres Minahasa Selatan, para Asisten dan Kepala Perangkat Daerah serta seluruh pengguna kendaraan dinas. 



    (CT)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Tindaklanjuti Kendaraan Dinas Lewat Pajak, FDW Tahan Kunci Saat Apel Kendaraan Dinas Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top