• Berita Terbaru

    August 25, 2023

    elnusanews/com , August 25, 2023

    KPU Tomohon Gelar Coffee Morning, Tema "Sumirita Pemilu", Ajak Insan Pers Sukseskan Pemilu 2024



    TOMOHON,Elnusanews - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tomohon menggelar Coffee Morning, Tema "Sumirita Pemilu" bersama insan pers yang ada di daerah Kota Tomohon, Jumat (25/8/2023 bertempat di Aula Kantor KPU Tomohon.

    Pertemuan tersebut dihadiri langsung oleh para komisioner yang membidangi tugas masing-masing sebagai penyelenggara pada tahapan Pemilu tahun 2024 mendatang.

    Pada kesempatan itu, Ketua KPU Kota Tomohon, Albertien V Pijoh mengatakan bahwa pertemuan dengan insan pers/ awak media yang ada di daerah Kota Tomohon dalam rangka membangun sinergitas dengan penyelenggara pemilu yakni KPU untuk mengsukseskan pelaksanaan Pemilu tahun 2024 mendatang.

    "Saya mengajak kepada seluruh Insan pers di wilayah kota Tomohon untuk mengedukasi masyarakat melalui pemberitaan guna menyukseskan penyelenggaraan Pemilu Serentak pada 2024.

    "Kami harap rekan-rekan pers bisa kelola informasi dengan baik," kata Vierna Pioh sapaan akrabnya.

    Ia menuturkan KPU selaku penyelenggara, memerlukan dukungan insan pers agar semua tahapan pemilu dapat dipublikasi dengan akurat.

    Keterlibatan media massa diharapkan mampu mencerahkan publik, sehingga tingkat partisipasi masyarakat pada pemilu berjalan sesuai ekspektasi.

    "Semua yang kami informasikan tolong teman-teman terjemahkan secara baik supaya masyarakat bisa paham," ujarnya.

    Ia menuturkan lima komisioner KPU Tomohon periode 2023-2028 telah dilantik pada 28 Juni 2023.

    Diketahui, selain Ketua Albertien Pijoh, jajaran KPU Tomohon di periode 2023 - 2027 didominasi wajah baru. Seperti, Youne Simangunsong, Arinny Poli, Deisy Soputan, Rojer Datu. Juga, Sekretaris KPU Tomohon yakni Anita Tampi.

    (roker)







    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: KPU Tomohon Gelar Coffee Morning, Tema "Sumirita Pemilu", Ajak Insan Pers Sukseskan Pemilu 2024 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top