• Berita Terbaru

    August 01, 2023

    elnusanews/com August 01, 2023

    Aldo Ratungalo Terima Berbagai Aspirasi Masyarakat Saat Reses


    BITUNG, Elnusanews - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bitung memasuki reses ketiga untuk masa persidangan tahun 2022-2023 daerah pemilihan Kecamatan Madidir dan Girian,  para wakil rakyat tersebut kembali ke konstituennya dan menyerap aspirasi.

    Reses tersebut salah satunya dilakukan Ketua DPRD Kota Bitung, Aldo Nova Ratungalo,SE, reses kali ini bertempat di Kelurahan Madidir Ure, Kecamatan Madidir, Selasa, (1/8/2023).

    Dalam kesempatan itu, warga sangat antusias menyambut kegiatan reses wakil rakyat mereka sebagai sarana dalam menyampaikan keluh kesah dan aspirasi terhadap permasalahan yang ada di wilayahnya.

    Politisi dari Partai PDI Perjuangan ini mengatakan, banyak warga yang mengeluhkan sering terjadinya banjir jika musim penghujan datang, lampu penerangan jalan, insentif, wifi,  inftastruktur jalan kemudian masyarakat mengadu tentang BPJS kesehatan dan sambungan istalansi air.

    Jadi kata Aldo, semua usulan aspirasi masyarakat ia menyatakan, akan dia tindaklanjuti sesuai prosedur dan ketentuan yang berlaku.  

    "Mudah-mudahan tahun ini semua usulan dari bapak-ibu terealisasi sesuai anggaran yang tersedia baik usulan drainase, infrastruktur jalan dan lain-lainnya,"ungkapnya.

    Setelah itu, aspirasi yang berhasil dihimpun melalui reses kali ini nantinya akan diperjuangkan dalam paripurna DPRD kota Bitung.

    "Yah, apa yang menjadi kebutuhan masyarakat perwakilan di tiap-tiap kelurahan akan selalu diperjuangkan dan akan diminta untuk diprioritaskan, Intinya,  pihaknya  selalu siap mengawal aspirasi masyarakat kota Bitung,"pungkasnya. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Aldo Ratungalo Terima Berbagai Aspirasi Masyarakat Saat Reses Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top