• Berita Terbaru

    April 03, 2018

    Elnusa News , April 03, 2018

    Gubernur Olly Sosialisasi Majukan Pariwisata, Jalan Bandara - Likupang, Wasian Di Perlebar

    MINUT, Elnusanew-- Selesai melaksanakan pertemuan dengan masyarakat Wori, Bupati Minahasa Utara (Minut) VAP, Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey melanjutkan kunjungannya ke desa Tatelu Kecamatan Dimembe Kabupaten Minut (03/04/2018) bersama Bupati Minahasa Utara Vonnie Aneke Panambunan (VAP)

    Kunjungannya kali ini untuk berdialog dengan masyarakat Tatelu Terkait pembebasan lahan menuju bandara.
    Gubernur mengajak masyarakat Tatelu untuk bersinergi dengan pemerintah agar pembangunan berjalan dengan baik. Pemerintah akan memberikan ganti untung, bukan ganti rugi bagi masyarakat yang terkena dampak pelebaran jalan.
    Dikatakan Gubernur Untuk jalan Wasian -Marinso yang panjangnya kurang lebih 20 Km akan dibangun oleh Pemerintah Pusat.
    Apabila nanti dalam Pembangunan jalan ini di temui kendala, Pemerintah Provinsi sangat terbuka untuk berdialog menyelesaikan masalah. Karena tidak ada masalah yang akan selesai tanpa berdialog.
    Gubernur berharap tahapan awal pelaksanaan pembebasan lahan ini akan cepat terealisasi agar pembangunan segera dilakukan.
    Diketahui Rencana pelebaran jalan dengan panjang kurang lebih 32 KM ini dimulai dengan tahapan sosialisasi manfaat dari pelebaran jalan, tentunya harga tanah akan meningkat drastis dan perekonomian akan semakin berkembang.
    Pelebaran Jalan dari Bandara ke Likupang, dalam rangka menunjang pariwisata dimana wisatawan mancanegara maupun wisatawan lokal banyak yang berkunjung ke daerah likupang. (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Gubernur Olly Sosialisasi Majukan Pariwisata, Jalan Bandara - Likupang, Wasian Di Perlebar Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top