• Berita Terbaru

    May 09, 2018

    Elnusa News , May 09, 2018

    Gubernur Olly Sebut Pemimpin Itu Perlu Di Kritik

    Gubernur Sulut Olly Dondokambey.
    SULUT,Elnusanews - Setiap pemimpin itu perlu dikritik tapi kalaupun sudah melewati batas-batas normal tentunya pemimpin itu harus mengambil langkah-langkah sesuai aturan yang ada.

    Pernyataan tersebut dikatakan langsung oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey kepada awak media di kantor Gubernur Sulut, Rabu (9/5/2018).

    "Setiap pemimpin itu perlu dikritik, tapi dalam batas-batas normal, iya kan yang penting sesuai aturan. Bukan kritikan yang me-mojokkan pemimpin itu atau pemberitaan tidak benar (Hoax)," kata Gubernur Olly Dondokambey.

    Gubernur pilihan rakyat Sulawesi Utara itupun mengingatkan kepada warga bumi nyiur melambai Sulawesi Utara (Sulut) agar mewaspadai pemberitaan tidak benar  atau berita hoax yang beredar di media sosial.

    "Kita harus tetap waspada dan lebih cermati dengan berita-berita yang bisa menimbulkan perpecahan, bisa menimbulkan kerugian bagi orang yang kena hoax dan bisa juga mencelakakan dirinya sendiri dengan hoax itu. Karena sekarang sudah ada undang-undang IT," tandas Gubernur Sulut itu

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Gubernur Olly Sebut Pemimpin Itu Perlu Di Kritik Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top