• Berita Terbaru

    May 09, 2018

    Elnusa News May 09, 2018

    Wabup Wongkar, Ucapkan Selamat Kepada Siswa Yang Telah Lulus

    MINSEL, Elnusanews- Wakil Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH Menghadiri Kegiatan Penamatan dan Perpisahan Siswa Kelas XII SMA I AMURANG pada, Rabu 9 Mei 2018.

    Dalam Sambutannya, Wongkar mengatakan perpisahan ini bukanlah untuk selamanya melainkan langkah awal untuk menuju pada kesuksesan/keberhasilan. Selain itu, setiap Siswa maupun Siswi setelah sukses nanti selesai kuliah ataupun sukses di dunia pekerjaan bisa memberikan kontribusi kepada Sekolah dan Daerah ini, ucap Wongkar.

    Diakhir sambutannya, FDW memberikan Apresiasi kepada Guru-Guru SMA 1 Amurang yang selama ini telah mengajar serta mendidik selama dalam bangku Sekolah dan juga pembentukan karakter para Siswa maupun Siswi sehingga boleh selesai dalam studi pendidikan.

    "Selaku Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan Bupati DR.(HC) Christiany E. Paruntu, SE Bersama Wakil Bupati Frangky Donny Wongkar, SH dan seluruh Jajaran Pemerintah dan pribadi maupun keluarga mengucapkan Selamat Buat Para Siswa-Siswi Kelas XII SMA I Amurang yang telah berhasil menyelesaikan studi." ungkapnya.

    Turut Hadir Perwakilan Cabang Dinas Pendidikan Daerah Minsel-Mitra Ventje Kowel, Perwakilan Polres Minsel Iptu Norman Tambaritji (Kasat Binmas), Pdt Jeffry Saisab, M.Th, Kepala Sekolah SMA I Amurang H.R.J. Polla, S.Pd,M.Pd, Para Mantan Kepala Sekolah/Guru SMA I Amurang, Para Orang Tua/Siswa dan Undangan Lainnya.

    (Rela)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wabup Wongkar, Ucapkan Selamat Kepada Siswa Yang Telah Lulus Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top