• Berita Terbaru

    May 09, 2018

    Elnusa News , May 09, 2018

    Tunjang Program OD-SK, MM Travel Gelar Bersih Pantai Bunaken

    SULUT,Elnusanews - Dalam rangka menunjang program Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw (OD-SK) di sektor pariwisata. MM Travel dan Manado Holiday dengan inisiatif sendiri mereka melakukan kegiatan bersih-bersih taman laut Bunaken, Rabu (9/5/2018)
    Kegiatan bersih taman laut Bunaken ini  dilaksanakan oleh MM Travel dan Manado Holiday, melibatkan kisaran 40-an karyawan Diving Centre secara bersama-sama membersihkan kotoran-kotoran sampah yang menghiasi pantai laut Bunaken.

    Mereka pun berhasil mengangkut sampah kotoran dari berbagai jenis kisaran 40-an kantong sampah.

    "Pekerjaan dibagi menjadi dua, tim darat dan tim laut, pekerjaan dilakukan dengan penuh kekeluargaan dan keakraban. Dan bersih-bersih pantai Bunaken ink akan menjadi rutinitas management," kata Ricky Bong CEO MM travel kepada media.

    Dikatakan Ricky Bong kegiatan ini dilakukan untuk memberi image bersih untuk taman laut Bunaken bagi wisatawan yang datang mengunjungi taman laut Bunaken.

    "Ya pasti akan merasa nyaman dan betah di pantai laut Bunaken. Selain itu kegiatan sapu Bunaken dapat membantu pemerintah provinsi lebih khusus pemerintah kota Manado dalam hal melestarikan dan memelihara serta menjaga kebersihan laut yang ada di daerah bumi nyiur melambai," pungkas CEO MM Travel itu.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Tunjang Program OD-SK, MM Travel Gelar Bersih Pantai Bunaken Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top