• Berita Terbaru

    June 04, 2018

    Elnusa News , June 04, 2018

    Pemkab Minahasa Raih WTP 4 Kali Berturut – Turut

    Elnusanews - Dengan diterimanya opini WTP ini, maka sejarah kembali ditorehkan oleh Pemkab Minahasa dimasa Bupati Jantje Wowiling Sajow (JWS) memimpin (2013-2018), yakni meraih opini WTP sebanyak empat kali berturut-turut.
    Penyerahan LHP BPK ini dilaksanakan pada hari Senin (4/6/2018), bertempat di kantor perwakilan BPK RI Sulut di Jalan 17 Agustus, Manado. Penjabat Bupati Minahasa Royke Mewoh, didampingi Ketua DPRD Kabupaten Minahasa James Rawung, menerima langsung LHP BPK ini, yang diserahkan oleh Kepala BPK RI Perwakilan Sulut, Tangga Muliaman Purba. 
    “Opini WTP yang diterima oleh para kepala daerah harus dijadikan motivasi dalam mewujudkan administrasi keuangan yang lebih baik, berdasarkan pada prinsip dan asas pengelolaan keuangan daerah,” kata Tangga Muliaman Purba, saat menyampaikan sambutannya. 
    Sementara itu, Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey , saat menyampaikan sambutannya ikut memberikan apresiasi atas opini WTP yang diraih Pemkab Minahasa termasuk daerah lainnya di Sulut. Harapnya, prestasi WTP ini bisa dipertahankan secara berkesinambungan.
    ”Kinerja dalam pengelolaan administrasi, aset dan keuangan daerah harus tetap dimaksimalkan, sehingga opini WTP dapat dipertahankan,” imbuhnya. Penjabat Bupati Royke Mewoh sendiri mengaku bangga dengan opini WTP yang kembali diraih Pemkab Minahasa. 
     ” Semoga kita bisa lebih termotivasi menjadi lebih baik dan tidak berpuas diri dan terlena dengan hal ini, melainkan akan lebih baik lagi kedepan,” tutup Mewoh. Advetorila (jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pemkab Minahasa Raih WTP 4 Kali Berturut – Turut Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top