• Berita Terbaru

    September 13, 2018

    elnusanews/com September 13, 2018

    Ini Kata Denny Prancis Watupongo, MI Siap Kawal Pembangunan di Minut

    MINUT, Elnusanews -- Dua tahun Keberadaan Ormas ada Manguni Indonesia (MI) sudah semakin dikenal masyarakat, Termasuk masyarakat yang ada Di Minahasa Utara (Minut). Sudah banyak, kepentingan masyarakat yang selalu diperjuangkan ormas adat ini termasuk mengawal setiap pembangunan infrastruktur dan kinerja pemerintahan di Minut.

    Ketua MI Minut Denny Prancis Watupongo kepada harian ini menuturkan jika MI baru saja merayakan du tahun berdirinya MI pada 11 September kemarin.

    "Dengan dua tahun keberadaan MI di tengah-tengah masyarakat kami ingin terus mengawal pembangunan yang ada di Sulut dan khususnya di Minut," ungkap Prancis sapaan akrab Watupongo.

    Ditambahkannya, MI Minut juga akan mengawal terkait kinerja pemerintahan baik legislatif maupun eksekutif. "Agar pemerintahan dapat berjalan dengan baik sehingga pelayanan kepada masyarakat dapat lebih ditingkatkan dan tidak ada oknum nakal yang menjadi tikus perong-rong APBD, " tutup Prancis.  (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ini Kata Denny Prancis Watupongo, MI Siap Kawal Pembangunan di Minut Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top