• Berita Terbaru

    September 13, 2018

    Elnusa News , September 13, 2018

    Juara 1 Lomba PBB Antar SKPD, Ngantung: Ini Semua Berkat Kerjasama Tim

    SULUT,Elnusanews - Dalam rangka memperingati HUT Ke-54 Provinsi Sulawesi Utara, Pemprov melalui Badan Kepegawaian Daerah(BKD) Sulut melaksanakan lomba lomba peraturan baris berbaris (PBB) antar SKPD Pemprov dan Kabupaten/kota.
    Pada lomba PBB antar SKPD Pemprov Sulut, Dinas Perkebunan Daerah Pemprov Sulut meraih juara 1 dengan perolehan nilai tertinggi 1.463 dari penilaian tim juri.
    Kepada Disbunda Sulut Refly Ngantung mengatakan yang pertama tentunya kami berterimakasih kepada seluruh satuan kerja perangkat daerah (SKPD) lingkup Disbunda Sulut yang sudah berlatih dan bekerja keras dalam mengikuti lomba PBB ini.
    "Berkat kerjasama tim ini sehingga kita semua bisa memperoleh kemenangan dengan meraih juara 1 lomba PBB tingkat SKPD Pemprov Sulut. Saya bersyukur sudah ketiga kalinya kami meraih juara lomba PBB sejak tahun 2016 hingga tahun 2018 ini. kalian semua (Disbunda) sungguh luar biasa bisa menyemarakkan HUT ke 54 Pemprov Sulut tahun 2018 ini," ungkap Refly Ngantung kepada elnusanews.com, kamis (13/9/2018).
    Lanjutnya, mudah-mudahan kedepan kita akan memberikan hal yang terbaik lagi. "Selain lomba PBB mungkin kegiatan lomba lainnya kita bisa meraih juara demi memeriahkan setiap HUT Pemprov Sulut," tandas Refly Ngantung.


    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Juara 1 Lomba PBB Antar SKPD, Ngantung: Ini Semua Berkat Kerjasama Tim Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top