• Berita Terbaru

    September 13, 2018

    elnusanews/com , September 13, 2018

    Dishut Sulut Gelar Pisah Sambut dari Rotinsulu ke Hutagaol

    SULUT,Elnusanews - Pemerintah provinsi melalui Dinas Kehutanan Daerah menggelar pisah sambut dari Kepala Dinas yang lama, Herry Rotinsulu kepada Pelaksana Tugas (Plt) yang baru, James Hutagaol, bertempat di Taman Hutan Rakyat (Tamura) Gunung Tumpa Manado, Kamis (13/9/2018).

    Pisah sambut tersebut Dishutda Pemprov Sulut dihadiri langsung oleh Sekprov Sulut Edwin Silangen.

    Pada kesempatan itu dilaksanakan penandatangan berkas serahterima jabatan yang disaksikan langsung oleh Sekprov Sulut Edwin Silangen. Dan penandatangan deklarasi forum rimbawan pihak Dishutda dan kepala balai konservasi sumber daya alam wilayah sulut.

    Herry Rotinsulu pejabat lama dalam sambutannya menyampaikan ada tiga hal yang terpenting yakni kekayaan sumber daya manusia, keuangan dan aset.

    "Semuanya saya sudah serahkan jika ada yang belum tolong sampaikan, dan ada program strategis selama lima tahun yang belum sempat saya kerjakan tolong dilanjutkan oleh pak Plt James Hutagaol dan jajaran Dishutda tentunya.

    "Tapi saya mohon maaf sebelumnya, jika ada hal yang mengecewahkan dari saya, baik dalam perkataan maupun perbuatan sekali lagi saya mohon maaf," pungkas Hero.

    Sementara itu Plt Kepala Dinas Kehutanan yang baru, James Hutagaol dalam sambutannya mengatakan sejak diserahkan surat sebagai pelaksana tugas dirinya merasa terbeban dalam arti kata mengikitu jejak pak Herry Rotinsulu rasanya berat karena dalam menentukan suatu keputusan harus tepat.

    "Namun saya akan tetap bekerja sesuai tupoksi dengan arahan pimpinan yakni Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut serta pak Sekprov Sulut. Kedepan tentunya saya akan menjalankan tugas dengan penuh tanggungjawab dalam menunjang seluruh program pemerintah OD-SK," ungkap Hutagaol.

    Sementara itu Sekprov  Sulut Edwin Silangen dalam arahannya mengatakan kepada pejabat lama (Hero) atas nama Gubernur dan Wakil Gubernur (OD-SK) mengucapkan terimakasih yang tulus dan penghargaan yang tinggi kepada pak Herry Rotinsulu ini menjadi bagian yang tak terlupakan dan menjadi cacatan yang terpenting dalam pisah sambut ini.

    "Banyak hal yang sudah dilakukan oleh pak Herry Rotinsulu dalam masa jabatannya. Oleh sebab itu kepada Plt pak James Hutagaol harus mengikuti jejak pak Herry Rotinsulu demi menunjang seluruh program OD-SK lebih khusus program kehutanan yang lebih hebat,"tandas Sekprov Silangen itu.

    Turur hadir jajaran Kementerian UPT KLH, jajaran pejabat eselon II lingkup Pemprov serta jajaran pejabat lingkup Dinas Kehutanan Sulut, staf ahli serta para Rimbawan.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Dishut Sulut Gelar Pisah Sambut dari Rotinsulu ke Hutagaol Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top