• Berita Terbaru

    September 13, 2018

    Elnusa News , September 13, 2018

    Plt Kadishut Ini Siap Kembangkan Kawasan Hutan Menjadi Potensi Pariwisata

    Plt. Kadishut Sulut Ir. James Hutagaol.
    SULUT,Elnusanews - Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Kehutanan Daerah Provinsi Sulut, Ir. James Hutagaol mengatakan dalam rangka menunjang program operasi daerah selesaikan kemiskinan (ODSK) dari Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut, Olly Dondokambey dan Steven Kandouw, jajarannya (Dishutda) siap menunjang seluruh program visi-misi dari pemerintah OD-SK.

    Hal tersebut James Hutagaol sampaikan disela-sela acara pisah sambut Kepala Dinas Kehutanan Daerah Sulut yang lama, Herry Rotinsulu kepada dirinya (James Hutagaol), Kamis (13/9/2018) di Taman Hutan Rakyat (Tahura) Gunung Tumpa Manado.

    "Pokoknya visi misi pak Gubernur dan Wakil Gubernur (OD-SK) bagaimana pariwisata itu kita tingkatkan, nah potensi pariwisata itu tentunya banyak yang ada terutama di kawasan-kawasan hutan. Untuk itu Kami akan inventarisir kawasan-kawasan hutan yang mempunyai potensi pariwisata seperti Tahura ini dan kawasan hutan seperti yang ada di kawasan lindung Mahawu serta pengembangan kawasan hutan lainnya, terutama yang aksesnya dekat-dekat dengan wilayah kota Manado, itu sangat potensial kita kembangkan. Dan diharapkan nantinya dengan pariwisata yang ada di kawasan hutan itu dapat meningkatkan PAD, juga tapi kita tetap menjaga kelestarian kawasan hutan," pungkas Plt Kadishutda Sulut itu.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Plt Kadishut Ini Siap Kembangkan Kawasan Hutan Menjadi Potensi Pariwisata Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top