• Berita Terbaru

    September 10, 2018

    Elnusa News September 10, 2018

    Melalui Rakorcam Kauditan Kinerja Hukum Tua Terus Dipantau

    MINUT, Elnusanews-- Dalam rangka memaksimalkan kinerja serta optimal terkait pelayanan publik, Pemerintah kabupaten Minahasa Utara (Minut) melalui Kecamatan Kauditan menggelar Rakor (rapat koordinasi) evaluasi selang bulan Agustus.
    Rakor yang digelar di kantor desa Kauditan satu Senin (10/9) itu membahas mengenai pemerintahan, pembangunan, kemasyarakatan, dana desa, alokasi dana desa, kamtibmas, kesehatan, dan pertanian.

    Dalam Rakor Kecamatan yang digelar setiap bulan ini diawali dengan apel kerja pemerintah kecamatan Kauditan bersama pemerintah Desa kauditan 1 Hukum Tua, Sekdes, dan perangkat Desa serta dibuka dengan Ibadah syukur oleh BKSAUA (Badan Kerjasama Antara Umat Beragama), Desa Kauditan 1 yang dipimpin Pdt Drs Gerung Assa MTh.

    "Dengan diselenggarakan rakor setiap bulan adalah untuk mengecek langsung progres kinerja para Hukum Tua di desa masing masing baik di bidang pemerintahan, pembangunan, kemasyarakatan, kesehatan, pertanian, kamtibmas sesuai situasi kondisi di 12 desa kecamatan Kauditan. Hal ini dimaksudkan agar program program kerja Pemprov Sulut, Pemkab Minut, dengan pemerintah kecamatan Kauditan selalu bersinergi sesuai motto kepemimpinan Bupati Vonnie Anneke Panambunan (VAP) yaitu Melayani, Mengasihi dab Menyejahterahkan masyarakat Minut seutuhnya" ungkap Camat Kauditan Martho Rasubala SSos salah satu camat terbaik di Minut itu.

    Ditambahkan Rasubala, jika dalam Rakor yang digelar bergiliran setiap bulan di 12 Desa Kecamatan Kauditan ini bertujuan untuk pengawasan melekat (waskat) dana desa dan alokasi dana desa di 12 desa se kecamatan Kauditan.

    "Melalui rakor ini, diharapkan agar terjalin sinergitas dalam rangka menopang program Pemprov Sulut dibawah kepemimpinan Gubernur Olly Dondokambey SE dan Wakil Drs Steven Kandouw sehingga menjadikan Sulut Hebat dan Minut diberkati" harap Rasubala.

    Dalam Rakor tersebut turut hadiri Kapolsek Kauditan Iptu Maulana Miraj SIK, Plh Danramil Kauditan Pelda Edison Kasenda, Kapuskesmas Kauditan, Ka BPP, Sekcam, Para Hukum Tua dan Sekdes se kecamatan Kauditan.(Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Melalui Rakorcam Kauditan Kinerja Hukum Tua Terus Dipantau Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top