• Berita Terbaru

    September 10, 2018

    elnusanews/com , September 10, 2018

    Olly Dondokambey Lantik Pejabat Eselon III dan IV

    SULUT,Elnusanews - Gubernur Sulut Olly Dondokambey kembali lagi menggelar rotasi pejabat di lingkup Pemprov Sulut. Kali ini OD-SK rombak kabinet pada pejabat eselon III dan IV, tepatnya di ruang Mapalus Kantor Gubernur Sulut, Senin (10/9/2018).

    "Hal ini (rotasi jabatan) sebagai langkah dalam kemajuan organisasi pemerintahan  secara penataan proses memaksimalkan kinerja di lingkup Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulut," kata Gubernur Olly pada sambutan saat
    mengambil sumpah janji jabatan 65 pejabat Admidnistrator dan Pengawas (Eselon III dan IV).

    Lanjutnya harus diakui bahwa ujung tombak kinerja di pemerintahaan itu ada pada saudara-saudara semua yang pada hari ini telah diambil sumpah gunai menghadapi kemajuan di era milinieal ini.

    Menurutnya bahwa soal kendala pasti ada terutama pada kinerja organisasi sekarang ini masih perlu dipertajam lagi juga dengan masalah kekompakan yang harus penuh dalam bekerjasama.

    "Apa yang selalu saya sampaikan dan ingatkan bahwa kepercayaan jabatan menjadi tanggung jawab kita kepada masyarakat dan Tuhan. Kalau kita pegang teguh sumpah janji saya yakin tidak ada hambatan dalam bekerja, bagaimana kita mewujudkan harapan masyarakat selama kita dalam tugas kita," ungkapnya.

    Adapun dalam kebijakan politik, kesejahteraan itu kata Olly tidak ada masalah dikarenakan sudah ada permintaan kepada Sekertaris Provinsi Sulut (Edwin Silangen) untuk bisa mengoptimalkannya.

    "Karena saya sudah mintakan kepada pak Sekprov apa yang menjadi hal tunjangan hak harus dipenuhi. Tapi kewajiban anda sebagai ASN juga harus dilaksanakan," ingat Gubernur sembari mengatakan banyak yang menginginkan jabatan, ada yang sudah 12 sampai 20 tahun bekerja belum ada promosi.

    "Tapi apa yang telah dilakukan belum ada, kalau saudara ingin mendapatkan promosi tentunya bekerja tunjukkan tanggung jawab dengan baik pasti promosi itu akan ada," jelasnya.

    Diakhir sambutannya Gubernur berpesan bahwa apa yang dilaksanakan dengan baik di bumi dan di mata Tuhan pasti akan ada balasan yang baik pula.

    "Saya percaya karena saya mengalami hal tersebut. Selamat bagi yang baru di lantik, bekerjalah dan laksanakan tugas dengan baik," pungkasnya.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Olly Dondokambey Lantik Pejabat Eselon III dan IV Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top