• Berita Terbaru

    August 05, 2019

    elnusanews/com , August 05, 2019

    Jelang TIFF, WL Usulkan Lomba Taman Indah Di Kota Tomohon


    MANADO,Elnusanews -- Gelaran event Tomohon International Flower Festival (TIFF) di Kota Tomohon tak lama lagi akan segera dihelat. Dukungan dari berbagai pihak terus mengalir, salah satunya datang dari Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulwesi Utara Wenny Lumentut SE.

    Saat diwawancarai oleh wartawan, Senin (05/8/10) sore, WL sapaan akrabnya mengatakan kiranya pelaksanaan TIFF betul-betul memberikan dampak positif terhadap masyarakat  Kota Tomohon.

    "Saya harapkan program TIFF di Kota Tomohon itu harus betul-betul memberikan dampak terhadap masyarakat  Kota Tomohon, jangan hanya sebatas ceremonial yang menghabiskan anggaran dan tidak berdampak baik terhadap masyarakat kota tomohon," katanya.

    Politisi partai Gerindra ini juga mengungkapkan, selain memberikan dampak positif diharapkan dengan adanya TIFF dapat memberikan tambahan penghasilan bagi masyarakat kota Tomohon. 

    "TIFF merupakan salah satu program yang  menunjang pariwisata yang dapat mendatangkan turis. Kedepan saya usulkan kepada walikota kalau boleh dibuat seperti di Bali, program TIFF supaya ada penilaian taman dari rumah-rumah masyarakat dan diberikan hadiah bagi masyarakat yang mendapat juara taman terindah," ungkapnya.

    WL juga menandaskan, jika anggaran TIFF Rp 1 Miliar dan hadiah Rp. 10 juta per rumahnya, maka itu berarti ada 100 rumah yang memiliki taman yang indah di Kota Tomohon.

    "Jika semua masyarakat Kota Tomohon didepan rumahnya memiliki taman yang bagus, itu berarti Tomohon betul-betul merupakan kota bunga, bukan cuman pada saat gelaran TIFF baru dimunculkan bunga, tetapi setelah TIFF tidak ada bunga yang ada di jalan," tandasnya. (RaKa)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Jelang TIFF, WL Usulkan Lomba Taman Indah Di Kota Tomohon Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top